Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 21 Februari 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi memenuhi permintaan terakhirnya, seorang ibu penderita kanker berkesempatan mengunjungi pantai tepat sebelum meninggal dunia.

Dilansir dari laman Mirror, Carmen Leon de la Barra divonis menderita kanker perut dan hanya punya beberapa hari tersisa untuk bertahan hidup.

Mengetahui hal tersebut, suami dan keluarga Carmen pun akhirnya berusaha untuk mengabulkan permintaan terakhir Carmen dengan mengontak organisasi khusus kanker di Australia.

''Ketika aku memberitahu mereka bahwa Ibu hanya punya beberapa jam atau hari lagi untuk hidup, mereka pun sepakat untuk mengabulkannya,'' kata salah satu anak Carmen.

Ilustrasi Sunset (Pixabay/Elsemargriet)

Bersama-sama keluarganya, Carmen yang terbaring di ranjang rumah sakit pun mengunjungi pantai yang terletak di Brighton-Le-Sands.

Pada liburan terakhir mereka itu, sang anak mengatakan bahwa ibu mereka terlihat bahagia dan bahkan mengetahui di mana mereka berada sekarang.

Tak heran, pantai tersebut memang menjadi tempat favorit Carmen dan suaminya berjalan-jalan setiap hari serta menikmati sunset selama 25 tahun lamanya.

Sayang, akibat kanker yang dideritanya, Carmen tidak lagi bisa berjalan-jalan di pantai tersebut.

Carmen Leon de la Barra sendiri diberitakan meninggal dunia dua hari setelah kunjungannya ke pantai untuk kali terakhir.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Gunung Bawah Laut Selatan Jawa Dinamai 'Jogo Jagad'