Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Senin, 25 Februari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nikita Mirzani sepertinya tak pernah lepas dari sensasi. 

Seperti sudah diketahui, Nikita Mirzani sempat membuat netizen terkejut dengan keputusannya untuk berhijab. Namun beberapa bulan kemudian, Nikita kembali bikin netizen kaget dengan keputusannya melepas hijab.

Kini, belum lama melepas hijab, Nikita Mirzani mulai berani tampil seksi di Instagram. Di tiga unggahan terakhir, foto Nikita Mirzani terlihat cukup berani.

Foto-foto tersebut sepertinya memang bukan foto baru. Di foto Nikita Mirzani di atas tempat tidur misalnya, rambut perempuan 32 tahun itu telihat masih panjang. Di foto tersebut, Nikita cukup berani dengan pamer dada dan punggung yang terbuka.

Tapi yang cukup mengejutkan adalah foto yang baru saja diunggah Nikita Mirzani. Dalam foto ini, Nikita Mirzani tampil seksi mengenakan bikini two pieces. Di foto tersebut, Nikita bersama tiga orang pria.

Foto itu pun sepertinya foto lama yang diunggah kembali oleh Nikita Mirzani. Hal itu pun dipertegas dengan keterangan foto yang ditulis ibu dua anak itu.

"Waktu itu sama dede-dede emeees. Np: ada yang sibuk posting foto-foto eke jaman jadul. Ni nyai posting badan nyai nyai yang sesungguhnya. Walapun rasa gimana gitu nyai posting nya. Soal nya badannya keyen banget cih," tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.

Nikita Mirzani tampil seksi berbikini two pieces bersama tiga cowok bule. (instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Sontak, foto tersebut pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Namun netizen menyayangkan Nikita mengunggah foto tersebut, karena dianggap terlalu seksi.

"Astagfirullah.. Buka hijab tapi nggak gitu juga kali. Parah sih ini," tulis pemilik akun @marllyna.

"Jadi artis nggak cape kak? Tiap aktivitas dinyinyirin? Serius nanya," tulis netizen pemilik akun @nyonk_08.

"Tubuh indah jadi satapan cacing tanah, semoga istiqamah lagi mbak Niki, sebelum terlembat," timpal netizen pemilik akun @andekasapary95.

SUARA.com/Ferry Noviandi

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi 5 Objek Wisata Pantai di Karawang, Patut Dikunjungi Ketika Traveling di Malam Tahun Baru!