Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 05 Maret 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - AirAsia resmi menarik penjualan tiket di Traveloka. Penarikan tiket AirAsia di Traveloka berlaku untuk semua rute penerbangan di Indonesia, seperti dikutip dari Suara.com.

Bagaimana cara membeli tiket AirAsia pasca sudah tidak tersedia di Traveloka lagi?

Calon penumpang maskapai AirAsia tidak perlu bingung karena kamu tetap bisa memesan tiket AirAsia secara online, salah satunya melalui website resmi airasia.com

"Bisa langsung ke airasia.com," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan saat dihubungi Suara.com, Selasa (5/3/2019).

Selain via website resmi, kamu juga bisa memesan tiket AirAsia di agen perjalanan online atau Online Travel Agent (OTA) lainnya, seperti nusatrip, via.id, Tiket2.com dan Ezytravel.

Berdasarkan hasil penelusuran Suara.com, di agen perjalanan online tersebut tiket AirAsia masih tersedia, seperti rute favorit Jakarta-Bali (Denpasar).

Dendy mengaku masih optimistis jika penjualan tiketnya tidak terganggu meski telah menarik penjualan tiket di agen travel online, Traveloka.

Demi menarik konsumen, pihaknya sudah mengatur strategi dengan promo-promo dan informasi penerbangan yang lebih lengkap.

"Kita tetap optimis penjualan kita tidak akan terganggu," pungkasnya.

SUARA.com/Achmad Fauzi

BACA SELANJUTNYA

Dapat Tiket Pesawat Jumbo, Ekspresi Turis saat Dikerjai Temannya Ini Kocak