Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Senin, 11 Maret 2019 | 13:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ke mana Syahrini dan Reino Barack bulan madu?

Sebelumnya diberitakan, Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Mereka tersipu malu saat ditanya soal rencana bulan madu saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Minggu (10/3/2019). 

Reino Barack dan Syahrini mengaku belum menentukan lokasi berbulan madu. Kesibukan Reino dengan bisnisnya dan Syahrini di dunia hiburan, membuat pasangan kasmaran ini belum bisa menentukan kapan pergi bulan madu. 

"Belum tahu, kami masih recovery dari acara kemarin, karena sibuk sekali. Belum diomongin. Masih samar-samar belum dibicarakan karena kan bulan madu harus booking hotel lah," ucap Reino Barack bersama Syahrini pada Suara.com saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Namun Reino Barack berkelakar, bila tak bisa menentukan bulan madu, dia memilih bulan madu di tempat kelahiran istrinya, Bogor. "Di Bogor saja," ungkap Reino sambil melirik Syahrini.

Syahrini pun tersenyum dengan usulan sang suami yang ingin menikmati bulan madu di Bogor. Dengan suara manjanya yang khas, usulan sang suami diterimanya.

"Oh gitu ya, baik mungkin di Kebun Raya Bogor," timpal Syahrini sembari tersenyum manja. 

Suara.com/Ismail

BACA SELANJUTNYA

Bikin Dalgona Coffee, Syahrini Dapat Pujian dari Sang Suami