Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 12 Maret 2019 | 09:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Banyak terbongkar kisah unik saat Jokowi diwawancarai oleh Cak Lontong. Salah satu yang terungkap adalah bisikan 'maut' Jokowi saat temani Iriana belanja di mal.

Hal tersebut terlihat dalam wawancara bertajuk "30 Menit dengan Cak Lontong", yang diunggah di kanal Youtube Joko Widodo, Minggu (10/3/2019).

Jokowi mengungkapkan bahwa untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan Iriana, maka harus senantiasa mendukung dan antusias dengan apa yang disukai Iriana.

Seperti misalnya, Jokowi tak pernah menolak kalau diajak Iriana belanja.

Presiden Joko Widodo didampingi sang istri, Iriana Jokowi, di Pasar Klithikan Notoharjo, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (18/7/2015). [Suara.com/Labib Zamani]

Ketika Cak Lontong bertanya apakah Iriana sering ngajak jalan-jalan di mal dan juga hobi belanja seperti istri pada umumnya, Jokowi hanya menjawab dengan singkat.

"Jalan-jalan? Ya mirip dengan istri lainnya tapi tidak sama. Pas jalan-jalan ke mal belanja apapun, kita harus menunjukkan sikap antusias dan mendukung," jawab Jokowi dengan tawa kecil khasnya.

Satu yang membuat semua tertawa adalah ketika Jokowi membeberkan trik jitunya. Jokowi membisikkan sesuatu kepada Iriana.

"Jangan banyak-banyak belanjanya," ungkap Jokowi, yang disambut tawa renyah Jokowi dan Cak Lontong.

Bisikan 'Maut' Jokowi saat Temani Iriana Belanja, Bikin Klepek-klepek. (Youtube/Presiden Joko Widodo)

Pada kesempatan yang sama, Jokowi juga mengungkapkan makanan Jokowi dan Iriana saat kencan pertama.

Hingga berita ini dibuat, video "30 Menit dengan Cak Lontong" ini telah ditonton 409.800 kali dan mendapat 32.000 likes.

BACA SELANJUTNYA

Ini Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Beli Ikan di Muara Angke! Apa Saja?