Senin, 22 April 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 14 Maret 2019 | 13:00 WIB

Guideku.com - Bagi orangtua yang memiliki anak seorang pilot, berada di dalam satu pesawat yang sama merupakan kesempatan langka.

Begitu pula halnya dengan Paul dan Solly Bernardo, yang tanpa diduga mendapat kejutan dari anak mereka saat naik pesawat.

Dilansir dari World of Buzz, pasangan suami istri Bernardo ini terbang dari Filipina ke Taiwan pada Februari silam lewat maskapai AirAsia.

Meski begitu, keduanya sama sekali tidak menyangka bahwa pesawat yang mereka naiki akan diterbangkan oleh Genesis Bernardo, anak mereka sendiri.

Kejutan Pilot AirAsia untuk Orangtuanya (facebook.com/genesis.bernardo.888)

Di sisi lain, Genesis sengaja bekerja sama dengan saudaranya, Joshua Bernardo, yang juga ikut dalam penerbangan tersebut.

Mereka sengaja tidak memberitahu orangtua mereka, selagi Joshua bertugas merekam reaksi ayah dan ibunya.

Di awal video, terlihat bahwa orangtua Genesis terkejut saat mendapati bahwa kapten pesawat tersebut adalah anak mereka.

Namun, kejutan pilot AirAsia untuk orangtuanya ini tak berhenti sampai di sana. Lewat video viral tersebut, Genesis memberikan pesan yang menyentuh hati.

Kejutan Pilot AirAsia untuk Orangtuanya (facebook.com/genesis.bernardo.888)

Segera setelah memberikan pengumuman standar sebelum penerbangan, Genesis melanjutkan, ''Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat datang pada dua orang terpenting dalam hidup, ayah dan ibuku.''

''Aku ingin berterima kasih karena kalian sudah mencintaiku sebagai anak, dan mengajariku untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal. Aku juga berterima kasih karena kalian sudah menginspirasiku untuk bermimpi besar dan percaya bahwa segalanya mungkin asal kau percaya,'' tambah pilot AirAsia tersebut.

Tak sampai di sana, Genesis pun menambahkan bahwa orangtuanya adalah alasan dia bisa menjadi kapten dan menerbangkan pesawat.

Kejutan Pilot AirAsia untuk Orangtuanya (facebook.com/genesis.bernardo.888)

Mendengarkan pesan tersebut, ayah dan ibu Genesis pun tampak berkaca-kaca sekaligus tak menyangka.

Tak lupa, Genesis juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi saudaranya yang hari itu sedang merayakan ulang tahun.

Tepuk tangan riuh pun bisa didengar kala Genesis mengakhiri pesannya untuk sang orangtua serta orangtua-orangtua lainnya di luar sana.

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa lihat pesan menyentuh hati pilot AirAsia ini lewat video di bawah.