Kamis, 02 Mei 2024
Dany Garjito : Selasa, 02 April 2019 | 12:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pesawat jet pribadi kini tengah populer di kalangan selebriti Indonesia. Sejumlah artis seperti Syahrini atau Maia Estianty kerap menggunakan jet pribadi untuk berbagai keperluan, baik itu untuk liburan atau bisnis.

Namun yang mengejutkan justru ditunjukkan pasangan suami istri Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 itu membeli pesawat jet pribadi!

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di dalam pesawat jet pribadi yang baru saja dibelinya. [Instagram @benyaminratu]

Kabar itu disampaikan oleh pemilik akun Instagram @benyaminratu. Lewat tiga foto yang diunggahnya terlihat Harvey Moeis tengan duduk di kursi sebuah jet pribadi dengan tiga orang di sampingnya.

Harvey Moeis yang mengenakan kemeja berwarna puth, melemparkan senyuman ke arah kamera. Foto itu sendiri diunggah pada 25 Maret lalu.

"Hari ini, Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 semoga memperlancar usaha dan bisnisnya. Tuhan memberkati," tulis akun @benyaminratu di caption foto.

Kabar Sandra Dewi dan Harvey Moeis membeli sebuah jet pribadi kemudian diunggah salah satu akun Instagram gosip. Kabar itu pun menarik perhatian dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang terkejut. Karena selama ini Sandra Dewi dan suami dianggap bukan tipe keluarga yang hobi pamer harta. Netizen pun kemudian membandingkan pasangan Sandra Dewi - Harvey Moeis dengan pasangan lainnya.

Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis dan putranya. [Instagram]

"Kaya yang sesungguhnya, tidak perlu sombong, jadi orang juga respect," tulis pemilik akun @mile_apron.

"Ini tajir tanpa sensasi. Orang tajir mah nggak banyak ngomong dan sensasi," kata pemilik akun @anindanovia.

"Yang punya malah nggak pamer, yang nyewa malah pamer cuy," komentar pemilik akun @dyodxf2380i7 menyindir.

SUARA.com/Ferry Noviandi

BACA SELANJUTNYA

Mirip Bos, Begini Gaya Berjemur Anak Sandra Dewi di Rumah Aja