Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Rabu, 03 April 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sam Barsky, di usianya yang memasuki kepala empat masih konsisten menjalankan hobinya traveling berkeliling dunia.

Namun yang membuatnya berbeda, Barsky selalu merajut sweaternya terlebih dahulu dengan foto destinasi wisata yang ia tuju.

Sesampainya di lokasi, Barsky akan berfoto mengenakan sweater yang ia jahit berlatarkan destinasi wisata impiannya. Tak heran selama 20 tahun ia berkeliling ke 136 destinasi wisata tujuan, Barsky telah menjahit 136 sweater dengan pola dan gambar yang berbeda.

Ya, Barsky tidak pernah menjahit pola yang sama pada sweaternya.

Pengalaman wisata tersebut kemudian ia bagikan di Instagram pribadi miliknya, @sambarskyknitter yang diikuti sekitar 36 ribu akun.

(Instagram Sam Barsky Knitter)

Barsky mulai menekuni seni merajut paska memutuskan mundur dari profesinya sebagai perawat pada tahun 1999 di Amerika Serikat.

(Instagram Sam Barsky Knitter)

Dari buah tangannya tersebut, Barsky diundang ke berbagai toko konveksi serta bermacam workshop merajut, membagikan tips merajut yang ia asah menahun. Uang dari workshop dan berbagai kegiatan yang ia peroleh dari keterampilannya tersebut menjadi modalnya untuk berkeliling dunia.

BACA SELANJUTNYA

Tak Boleh Diabaikan, Ini 5 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Traveling