Rabu, 01 Mei 2024
Dany Garjito : Sabtu, 06 April 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Millendaru alias Millen Cyrus rupanya sukses membuat lelaki termehek-mehek. Bukan cuma lelaki lokal, bahkan bule kebelet pengen ngajak Milen kencan.

Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris Hutapea di akun Instagramnya @hotmanparisofficial. Di situ, Hotman Paris menyebut Millen dikejar-kejar lelaki bule saat berlibur di Bali.

"Hotman saksi fakta: puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 & 3 April 2019 terpesona dengan kecantikan Milen dan bule-bule ngajak pacaran," tulis Hotman Paris di caption Instagram.

Postingan Hotman Paris soal Millendaru. [Instagram]

Malah, lanjut Hotman Paris juga mengatakan ada pengusaha asal Dubai yang ingin memboyong Milendaru ke negaranya dengan iming-iming penerbangan kelas satu.

"Satu pengusaha Dubai sampai ngejar Milen ke lobby omnia untuk ngajak ke Dubai dengan tawaran Tiket Pesawat First Class! Tgl 3 tengah malam 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola untuk ngajak pacaran," imbuhnya.

Ditambahkan Hotman Paris, walaupun Milendaru mengaku seorang Lady Boy, seorang bule asal Italia ngotot mengajaknya kencan.

"Milen terbuka dengan bule Italy bahwa Milen adalah Lady boy alias punya kelamin laki. Tapi bule Italy tetap ngajak nginap di Villa! Milen menolak semua dan memilih pulang dengan Hotman ke Villanya Hotman dengan bobo kamar terpisah," ungkap Hotman Paris.

Matamata.com/Madinah

BACA SELANJUTNYA

Langgar Aturan, Bule di Bali Jadi Bahasan Media Luar Negeri