Minggu, 05 Mei 2024
Dany Garjito : Senin, 08 April 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Cita Citata mengunggah foto saat melakukan upacara Melukat di Bali.

Dalam foto yang ia unggah di Instagram Minggu (07/04/2019) terlihat Cita Citata ditemani Mario Lawalata tengah mengikuti ritual Melukat.

"Pertama kali dapat local experience.. please jangan rasis dan bawa2 agama ya ..tradisi upacara “melukat” ini aku lakukan semata mata untuk saling menghargai kebudayaan yang ada di Bali .. karna aku seneng banget sama Bali .. katanya “melukat” bisa membuka cakra , menetralisir pencemaran tubuh manusia , mengurangi bekas-bekas pengaruh hewani, dan membersihkan pengaruh negatif, magic ataupun mengobati penyakit.." tulis Cita Citata di caption Instagram.

Ikut Upacara Melukat di Bali, Cita Citata Disemprot Netizen. (instagram.com/cita_citata)

"Nah di hotel ngga sengaja ketemu kk @lawalata13 jadi kita bisa ke Pura bareng dan bisa punya pengalaman baru yang di kasih sama hotel. so happy karna kali ini ke bali ngga cuma makan dan liat sunset doang," lanjut Cita Citata.

Tak lupa Cita Citata juga mengucapkan terima kasih pada @jktshootandgram yang telah memotret Cita Citata dan Mario Lawalata saat melakukan upacara Melukat di Bali.

Namun tampaknya beberapa netizen menilai apa yang dilakukan Cita Citata tidak seharusnya dilakukan olehnya.

"Menghargai bukan berarti harus mengikuti nya bukan?? Buka lagi sejarah nabi dimana surat al kafirun turun..." tulis aliah_set*****0488.

"Ttp aja lah mba cita,,, silahkan cinta alam dan budayanya, keyakinan mah jgn suka ikt2an,, klo mau begt2uan mending rukyah aja," tulis @junita*****91.

"Pakai wudhu aja udah bersih, gak usah pakai gitu"n !!!" komentar @tioangga_fir*******90.

BACA SELANJUTNYA

Berapa Harga Tiket Resmi Air Terjun Sekumpul Bali yang Viral karena Pasang Tarif Rp300 Ribu