Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito : Rabu, 10 April 2019 | 07:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Artis Jessica Iskandar semakin rajin mengunggah kebersamaannya dengan Richard Kyle. Paling baru, Jessica mengumbar videonya di peluk mesra Richard Kyle.

Di foto tersebut, Jessica Iskandar yang mengenakan tank top kuning dan celana pendek duduk di pangkuan Richard yang bertelanjang dada. Dengan tatapan mesra ke kamera, Richard Kyle mesra merangkul Jessica Iskandar dari belakang.

Dari keterangan foto di Instagram, foto tersebut diketahui diambil El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar hasil hubungannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]


"Mom, I wanna take your photos with uncle @richo_kyle sit together. Photo by @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar di caption.

Sontak, unggahan Jessica Iskandar langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang menyebut tak sepantasnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle berpose begitu intim lantaran belum sah sebagai suami istri. Ada juga yang meminta keduanya buru-buru menikah demi menghindari fitnah.

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

Akun @iestiqomah_fnc menuliskan komentar, "Contoh pacaran yang nggak sehat buat generasi muda Indonesia."

Lalu @rahma.venny menulis, "@inijedar di depan umum aja udah nggak canggung kaya gitu, apalagi kalau lagi berduaan ya weww nggak kebayang. Daripada ngundang pandangan buruk dan dosa, mending dihalalin langsung. Biar yang menyentuhnyentuh tubuhnya itu yang udah SAH."

Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. [Instagram]

"Apanya yang gemasss karna pelukan bebasnya apa itu pantas di contoh???," samber @ernawati4710.

Matamata.com/Madinah

BACA SELANJUTNYA

Jessica Iskandar Berfoto Ria dengan Merak, Serunya Main di Safari Garden