Kamis, 18 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Rabu, 10 April 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nasi Gandul Khas Pati Pak Subur dikenal sebagai salah satu nasi gandul yang jadi primadona masyarakat Semarang.

Terkenal dengan cita rasa gurihnya nan khas meski tak menggunakan santan, seporsi Nasi Gandul Khas Pati Pak Subur dibanderol sekitar Rp 10 ribu saja.

Beroperasi sejak pukul 16.30 hingga 23.00 WIB, nasi gandul ini dapat ditemui di Jalan KH Ahmad Dahlan, Semarang Tengah, sekitar RS. Telogorejo.

(Instagram Berry Priadi)

Selain Nasi Gandul Khas Pati Pak Subur, di Semarang, terdapat sejumlah gerai nasi gandul yang juga dikenal dengan kelezatan cita rasanya seperti dihimpun Guideku.com berikut. 

Nasi Gandul Pak Memet

(Instagram Jajanan di Semarang)

Bertempat di Jalan Sumbing Nomor 12, Bendungan, Gajahmungkur, Semarang, Nasi Gandul Pak Memet dibanderol dengan harga Rp 7 ribu per porsinya.

Nasi gandul dengan baluran koyor yang menambah kelezatan cita rasa sajian kuliner khas Pati ini dapat diperoleh dari pukul 16.30 hingga 21.30 WIB.

Nasi Gandul Mbak Tini

(Instagram Ny Rempong)

Dibanderol seharga Rp 7 ribu hingga Rp 14 ribu, Nasi Gandul Mbak Tini dengan cita rasanya yang lezat dan aneka varian lauknya yang lengkap beroperasi di Jalan MT Haryono No. 657 Semarang.

Jika ingin mencicipi Nasi Gandul Mbak Tini, sambangilah gerai yang beroperasi sejak pukul 17.00 hingga 23.00 WIB tersebut.

Nasi Gandul Pak Harry

(Instagram Raja Elmo)

Berdiri di Jalan Sriwijaya Nomor 67, Semarang, gerai Nasi Gandul Pak Harry menjajakan seporsi nasi gandul dengan aneka varian lauk yang dibanderol sekitar Rp 21 ribu.

Salah satu nasi gandul terpopuler di Semarang ini beroperasi sejak pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

 

BACA SELANJUTNYA

Mantap Jiwa! Ternyata Ini Oleh-oleh Semarang yang Wajib Dibawa Pulang