Kamis, 02 Mei 2024
Dany Garjito : Rabu, 17 April 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kaki Syahrini tertimpa lemari, akibatnya ia ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan sedikit mengalami kesulitan berjalan. 

Kekinian, Syahrini membeberkan kondisi kakinya yang terluka akibat kecelakaan kecil di kediamannya, Rabu (17/4/2019) pagi. Pelantun 'Sesuatu' itu langsung bertolak ke dokter untuk mendapat perawatan.

Menariknya, Syahrini ke dokter dengan menggunakan jet pribadi nan mewah. Seperti yang tampak di dalam Instagram Story-nya.

Syahrini ke dokter dengan menggunakan jet pribadi. [instagram/princessyahrini]

"Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfume. Lemari yang berisikan koleksi parfume suami. Gustiii nyeri pisaaan. Incess nangis tadi pagi," tulis inces Syahrini.

"Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsa. Doain sembuh ya," imbuhnya lagi.

Belum diketahui di mana lokasi tempat berobat Syahrini sampai harus menggunakan pesawat jet pribadi. Namun yang pasti, sang suami Reino Barack, setia mendampingi penyanyi berdarah Sunda tersebut.

Buktinya, Reino Barack berpose bersama Syahrini di pesawat jet yang sama dengan yang diunggah di Instagram Story. Dengan mengenakan kacamata hitam, mantan kekasih Luna Maya tersebut menunjukkan jari kelingking bertintanya ke arah kamera.

Syahrini ke dokter dengan menggunakan jet pribadi. [instagram/princessyahrini]

"Incesss Dan Suami @reinobarack Tadi Pagi.Sudah Nyoblos Menentukan Pilihan Pemimpin Untuk Indonesia, Siapapun Pemenangnya Semoga Negri Ini Di Pimpin Seorang Pemimpin Yang Amanah Untuk Masyarakat Indonesia," tulis akun @princessyahrini di caption Instagramnya.

SUARA.com/Fajarina Nurin

BACA SELANJUTNYA

Bikin Dalgona Coffee, Syahrini Dapat Pujian dari Sang Suami