Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 20 April 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Setelah sukses memeriahkan acara Coachella, BLACKPINK memulai konser tur dunia mereka yang bertajuk BLACKPINK World Tour "In Your Area" di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nah, di sela-sela konser, Lisa pun menyempatkan diri bertemu dengan seorang penyayi muda Niki Zefanya atau yang lebih dikenal dengan panggilan NIKI.

Sebagai informasi, NIKI merupakan penyanyi muda asal Indonesia yang sedang berkarier di Amerika. Ia adalah salah satu talent di bawah naungan 88 Rising, yakni Label yang juga membesarkan nama rapper Rich Brian.

Niki sudah menghiasi sejumlah media internasional seperti Vice dan Billboard.

NIKI dan Lisa BLACKPINK. (Instagram/@nikizefanya)

Lisa dan Niki mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Tampak dalam unggahan tersebut, Lisa sangat akrab dengan NIKI.

Keduanya sama-sama memasang ekspresi wajah sumringah. Mereka terlihat berangkulan dan berpose dengan dua jari di depan kamera.

NIKI dan Lisa BLACKPINK. (Instagram/@nikizefanya)

Tertera dalam keterangan lokasi, Lisa dan NIKI diketahui sedang berada di Observatorium Griffith yang ada di Los Angeles.

Kedekatan keduanya rupanya berawal saat Lisa menggunakan lagu Niki yang berjudul Vintage pada chanel YouTube pribadinya yang berjudul "(In Your Area) Bangkok"

Sebelum akhirnya bertemu, Lisa dan Niki sering menunjukkan interaksi manis di media sosial dengan saling bertukar komentar

NIKI dan Lisa BLACKPINK. (Instagram/@nikizefanya)

Tak hanya membagikan foto mereka saat bertemu di lokasi syuting La La Land tersebut, Niki juga membagikan sejumlah foto yang menunjukkan hubungan keduanya di momen lain.

Ketika BLACKPINK konser di Amerika Serikat, Niki tidak lupa memberikan support untuk Lisa dari belakang panggung. Dalam Insta Story, pelantun "Sugarplum Elegy" ini juga mengunggah momen saat ia menyaksikan konser BLACKPINK di Amerika Serikat.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

BACA SELANJUTNYA

Lama Tak di Indonesia, Niki Zefanya Kangen Pisang Goreng