Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito : Senin, 22 April 2019 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ledakan bom guncang Sri Lanka, Minggu (21/04/2019).

Dikutip dari Suara.com, ledakan-ledakan bom pada Hari Paskah di tiga gereja dan tiga hotel mewah Sri Lanka menewaskan 138 orang dan mencederai lebih 400, kata pejabat-pejabat rumah sakit dan sumber-sumber kepolisian.

Salah satu penyanyi Indonesia, Shanty Paredes ternyata juga tengah berada di Sri Lanka dan nyaris menjadi korban ledakan bom.

Hal tersebut ia ungkapkan lewat video yang diunggah di Instagram pribadi @shatyparedes.

Penyanyi Indonesia Ini Nyaris Jadi Korban Bom di Sri Lanka. (instagram.com/shantyparedes)

"Saya turut berduka sekali atas pengeboman langsung yang terjadi di Sri Lanka, mana saya ada di sini lagi, tapi untung kita jauh letaknya dari pengeboman, tapi tetep aja di paskah ini kok orang tega-teganya tempat seindah ini orang lagi ibadah terus di bom," kata Shanty di video Instagramnya.

"Damailah untuk semua umat di dunia," lanjut Shanty.

Shanty juga mengungkapkan perasaanya di caption Instagram.

"Super shocked with the bombing that just happened in Sri Lanka!!! Churches and hotels. Kemarin baru saja kita ada di Colombo!!" tulis Shanty di caption video Instagramnya.

"We are very lucky that we are now far from the bombings, but yesterday we were still there in Colombo and drove past Shangrilla that got hit," imbuhnya.

Shanty pun mengecam tindakan biadab tersebut.

"Tuhan melindungi keluarga kami! Just remember, we share this planet with all human race and religions. No need to hate, to kill !! What is it for??? Completely pointless and heartless! No hate! Love only! Peace!!!!!!," tulis penyanyi Indonesia ini.

Sebelumnya, Shanty pun mengunggah beberapa foto saat ia liburan di Sri Lanka. Seperti ketika Shanty menghabiskan waktu di Yala National Park.

Penyanyi Indonesia Ini Nyaris Jadi Korban Bom di Sri Lanka. (instagram.com/shantyparedes)

Yala National Park merupakan tempat safari di Sri Lanka yang menjadi rumah bagi binatang-binatang liar seperti leopard, gajah, buaya, dan ratusan spesies burung.

Lokasi Yala National Park ada di tenggara Sri Lanka dan berbatasan dengan Samudera Hindia.

BACA SELANJUTNYA

Ingin Mantan Pacar Kembali, Pria Ini Nekat Sebar Hoaks Pesawat Dibajak