Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Rabu, 24 April 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Giora Schmidt, pemain biola asal Amerika Serikat baru-baru ini mengadakan konser kecil dadakan di pesawat Delta Airlines tujuan Cincinnati, Amerika Serikat.

Duduk di bangku dekat lorong kabin, Giora memainkan beberapa nomor singkat, di antaranya repertoar Bach, ''E Major Prelude''.

Tepuk dan kagum pun mengiringi permainan Giora sepanjang repertoar selesai ia mainkan. Sang violinis tak menyangka konser dadakan tersebut menuai apresiasi dari para penumpang lainnya.

Sebab siapa sangka konser kecil tersebut bermula dari gurauan seorang pramugari yang hendak mencarikan kabin kosong bagi Giora untuk menetapkan biolanya.

Ya, akibat ulah seorang penumpang tak bertanggung jawab, Giora sama sekali tak memperoleh ruang bagasi kabin untuk meletakkan biola Italia tua miliknya.

(Instagram Giora Scmidt)

Seorang pramugari kemudian membantu Giora mencari ruang kosong kabin, sembari melemparkan celetukan setengah bergurau, agar Giora mau memainkan beberapa potong lagu bersama biolanya di hadapan para penumpang lain.

''Pramugari itu berujar jika saya bersedia menyuguhkan konser kecil untuk penumpang lain, saya akan dicarikan ruang bagasi kabin yang kosong. Sebab saya pikir dia bercanda, saya mengiyakan,'' ujar Giora, seperti dikutip Guideku.com dari Travel and Leisure.

Tak dinyana, gurauan si pramugari mendapatkan respons positif dari seluruh penumpang.

Setelah Giora memastikan satu tempat untuk biolanya di bagasi kabin, ia kemudian memainkan repertoar-demi repertoar singkat, sembari menghibur para penumpang.

Sepanjang lagu dimainkan, beberapa penumpang merekam aksi Giora lantas menghadiahinya tepuk dan sorai di akhir lagu.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Video Pria Lompat Keluar Lewat Pintu Darurat, Penumpang Pesawat Geger