Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Aditya Prasanda : Selasa, 30 April 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tak ada yang lebih baik, selain menghabiskan waktu bersama orang terbaik dalam hidupmu, di sisa umur yang entah, menjelajahi hal-hal yang kalian senangi bersama. 

Termasuk bervakansi bersama si dia, sang kekasih hati.

Nah, jika sudah terbesit hendak mengajak kekasihmu berlibur namun masih bingung menentukan agenda liburan yang hendak kalian lakukan bersama, cobalah mengenali tipe liburan yang cocok untuk kamu dan pasangan berdasarkan rentang hubungan kalian seperti dihimpun Guideku.com dari Insider berikut.

Eksplorasi spot wisata seru di dalam kota

(Pixabay dimitrisvetsikas1969)

Untuk kamu yang memiliki durasi hubungan sekitar enam bulan bahkan kurang, perbanyaklah waktu untuk mengeksplorasi sudut-sudut kota yang jarang dijamah banyak orang.

Perbincangan ringan juga bisa menjadi bumbu pemanis hubungan selama proses penjajakan dengan si dia.

Berlibur saban akhir pekan

(Pixabay Pixel2013)

Sementara bagi kamu yang memiliki durasi hubungan sekitar 12 bulan, mulailah merencanakan agenda liburan saban akhir pekan.

Setelah satu tahun mengenal pasangan, tentu ada begitu banyak hal yang kian kamu ketahui tentang si dia. Agar menghindari jenuh, mulailah berbagi kisah dan kasih kalian sembari vakansi ke kawasan wisata outdoor macam pantai dan gunung saban akhir pekan.

Vakansi ke tempat wisata impian

(Pixabay 3194556)

Jika usia hubunganmu dan si dia sudah melewati satu tahun, mulailah mengagendakan liburan ke tempat wisata impian yang terjauh sekalipun.

Menghabiskan waktu bersama pasangan menyisir destinasi wisata yang diimpikan akan membantumu mengenal satu sama lain, dalam harap dan cemas menjelajahi destinasi wisata nan menantang rasa penasaran kalian.

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata di Bekasi Cocok untuk Anak-Anak Liburan Akhir Tahun