Kamis, 21 Oktober 2021
Dany Garjito : Rabu, 01 Mei 2019 | 13:27 WIB

Guideku.com - Pasca menikah, Syahrini dan Reino Barack makin sering tampil bersama. Belakangan, pasangan yang mampu menyedot jutaan perhatian netizen ini diketahui baru saja menghabiskan waktu berbelanja di mall.

Berbeda dari biasanya yang terkesan glamor, Syahrini justru banjir pujian karena mengenakan busana kasual. Dandanannya pun bisa dibilang simple dan nggak aneh-aneh.

Namun, sebuah akun fanbase mereka, @fashionsyahrini, justru mengungkap fakta baru tentang outfit 'biasa' Syahrini yang setara dengan harga satu motor matic.

Ketika asyik berbelanja dan kulineran di mall, Syahrini diketahui mengenakan kaus putih berlengan pendek.

Ternyata kaus tersebut merupakan produk keluaran Louis Vuitton dengan tipe T-shirt with pocket and LV small patches yang dibanderol dengan harga Rp 9,6 juta.

Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Tidak tanggung-tanggung, Syahrini juga terlihat mengenakan kacamata berwarna pink yang memiliki model lensa besar. Membuat penampilan Syahrini makin modis, nyatanya kacamata simple itu juga berharga jutaan yakni Rp 3,7 juta.

Jika ditotal, outfit yang dipilih Syahrini kala berbelanja kurang lebih mencapai 13 jutaan. Tentu hal ini langsung menjadi pusat perhatian netizen.

Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

Sontak, akun fanbase @fashionsyahrini itu langsung dibanjiri komentar dan likes dari para netizen yang kepo dengan fashion yang dipakai Syahrini.

"Liat itu harga kaos seketika jiwa raga missqueen ku bergelora, menggeliat tak menentu min," tulis akun @astrineilla.

"Min ayuk ah kita tongkrongin depan rumah incess siapa tahu ada jemuran baju inces yang kebawa angin gitu lumayan kan bisa buat nyicil hutang," tulis netizen @triyani_radit.

"Jiwa misqueen saya langsung mendidih lihat kaos oblong juga bisa buat beli motor," komentar akun @aryana_early.

"Gue cuma sanggup beli sunglasses dipinggir jalan," tulis netizen @sisca_ismail15.

Matamata.com/Firna Larasanti

BACA SELANJUTNYA

Seharga DP Rumah, Kompor Syahrini Bikin Netizen Minder Berjamaah