Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 08 Mei 2019 | 09:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penyanyi religi Opick mendapat amanah untuk membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Dakwah dan Pemerintah Turki.

Setibanya di bandara, Opick disambut oleh beberapa sahabat, salah satunya adalah Ustaz Derry Sulaiman. Bahkan ia membawa sebuah kotak khusus untuk menempatkan sehelai rambut Nabi Muhammad yang dibawa Opick ini.

"Kita mau jemput rambut Rasulullah, intinya mas Opick tidak melibatkan banyak orang dan pemerintah," ujar Ustaz Derry Sulaiman sambil menunggu Opick di ruang tunggu, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, kotak untuk rambut Nabi Muhammad SAW terbuat dari kayu dan dibungkus kain berwarna hijau bertuliskan kalimat tauhid.

"Jadi nanti dimasukan ke dalam kotak ini," imbuh Ustaz Derry Sulaiman.

Dengan didampingi oleh sang istri, Bebi Silviana, Opick tersenyum dan bahagia disambut oleh Derry Sulaiman.

Opick dan Ustaz Derry Sulaiman membawa selehai rambut Nabi Muhammad SAW. [Ismail/Suara.com]

Setelah bertemu, mereka pun segera memasukkan sehelai rambut Nabi Muhamad ke dalam kotak tersebut. Salawat pun terdengar saat rambut tersebut dimasukan ke dalam kotak.

"Hari ini saya kembali ke Jakarta, Dewan Ulama Turki, dan Pemerintah Turki mempercayakan saya dan mengamanahkan saya satu lembar rambut Nabi Muhammad SAW," ungkap Opick.

SUARA.com/Ismail

BACA SELANJUTNYA

Kurs Anjlok, Segini Harga Camilan di Supermarket Turki