Kamis, 25 April 2024
Rauhanda Riyantama | Aditya Prasanda : Minggu, 09 Juni 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nama Desa Gunung Salak di Tabanan, Bali mungkin tidaklah begitu populer dibandingkan Desa Panglipuran maupun Desa Taro.

Namun jika kamu menyempatkan berlibur barang sekali ke desa yang membentang di Kecamatan Selemadeg Timur ini, taklah sulit kita jatuh hati dan mengagumi betapa menakjubkannya Desa Gunung Salak.

Menyambangi Desa Gunung Salak, para pengunjung akan disuguhi deretan lanskap alam menawan dari sawah berpola terasering nan khas hingga air terjun segar nan memesona.

Kondisi alamnya nan asri berpagarkan vegetasi hijau nan rimbun, mengguratkan selaksa keindahan yang membuat siapa pun betah menghabiskan waktu berlama-lama di desa ini.

Pesona alam Desa Gunung Salak kian sempurna dengan kehadiran jalur perlintasan khusus berbahan beton yang didesain otoritas setempat sebagai jogging track dan lalu lintas sepeda gunung.

(Instagram Bali Sekumpul)

Jika ingin menikmati kelindan pesona Desa Gunung Salak, kita harus bertolak sekitar 1 setengah jam dari pusat keramaian di Tabanan.

(Instagram Bali Sekumpul)

Sekitar satu jam dari desa ini, terdapat kawasan wisata lain yang tak kalah populer dan wajib disambangi jika kamu berlibur ke Tabanan, yakni Tanah Lot.

(Instagram Nezia Priscilla)

Nah, vakansi ke Bali, jangan lupa masukkan Desa Gunung Salak dalam itinerary kamu ya!

BACA SELANJUTNYA

Langgar Aturan, Bule di Bali Jadi Bahasan Media Luar Negeri