Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Rabu, 12 Juni 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menyisir arus balik pasca libur Lebaran, adakah dari kamu yang melintasi jalur Cilegon, Serang dan Karawang?

Guideku.com menghimpun aneka kuliner lezat di jalur perlintasan ini yang dapat kamu santap sembari kembali ke kota peraduan masing-masing. Apa saja? 

Ayam Bekakak Haji Maksum di Cirebon

(Instagram Umi Muslimatun)

Berdiri sejak tahun 1955, Ayam Bekakak Haji Maksum di Cirebon menyuguhkan sajian ayam bertekstur empuk nan lezat dengan cita rasa melegenda.

Kuliner pertama di jalur arus balik Cilegon, Serang, Karawang ini bertempat di Jalan Raya Kranggot, Jombang Wetan, Cilegon, Banten.

Sate Bandeng RM Sampurna di Serang

(Instagram Ninos Cookies)

Kuliner legendaris yang ada sejak zaman Kesultanan Banten pada abad ke-16 ini dapat ditemukan dijajakan di gerai Sate Bandeng Rumah Makan Sampurna.

Bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cipare, Kecamatan Serang, tak sulit kita jatuh hati dengan kelezatan sate bandeng, bahkan sejak gigitan pertama.

Pepes Jambal Walahar Haji Dirja di Karawang

(Instagram Cen JKT)

Berdiri di Jalan Bendungan Walahar, Walahar Kutapohaco, Ciampel, Kabupaten Karawang, warung Pepes Jambal Walahar Haji Dirja menyuguhkan pepes jambal lezat dengan cita rasa istimewa. Cocok jadi teman santap mudik di jalur arus balik Cilegon, Serang, dan Karawang nih.

BACA SELANJUTNYA

Kelezatan Unik Bakmie Bunga Telang di Kedai Bakmie 168, Sensasi Kuliner Lezat di Garut