Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito : Selasa, 25 Juni 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Uya Kuya dan keluarga baru saja pulang dari liburan bareng keluarga di Amerika Serikat. Selama 16 hari, Uya Kuya dan keluarga menikmati kehidupan di Negeri Paman Sam sembari berburu barang diskon.

"Amerika tuh nggak semahal yang orang pikir. Lo percaya nggak di sana gue beli apa? Beli kasur, sofa, tempat tidur, sprei, bantal, beli perlengkapan rumah," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Host "Pagi Pagi Pasti Happy" ini justru menghabiskan banyak uang demi membeli perlengkapan rumah. Pasalnya, dalam rangka Father's Day, Amerika memeberi diskon besar-besaran untuk barang rumahan.

"Kemarin kebetulan di sana lagi Father’s Day lebih gila lagi diskon perlengkapan rumahnya di clearance-nya," timpal sang istri, Astrid.

Astrid sepakat bahwa belanja perlengkapan rumah di Amerika sangat menyenangkan. Keduanya terpincut banyak barang yang memang dibanderol dengan harga-harga miring.

"Kalau di Indonesia kan diskon kadang bohongan ya, dinaikin dulu harganya gitu, kalau di sana benar-benar loh. Barang sejuta bisa jadi seratus ribu," kata Uya Kuya antusias.

Uya Kuya dan istrinya, Astrid Margaretha ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018) [Suara.com/Ismail]

Uya Kuya dan Astrid akui setiap memasuki toko selalu tanyakan barang diskon. Mereka pun respect dengan respon masyarakat di sana yang tak menganggap sebelah mata orang yang bertanya barang diskon.

"Intinya sih asal nggak malu ya. Kita tanya aja, yang diskonan mana, yang clearance mana, nanti dicariin sama pekerjanya. Orang sana nggak kayak di sini kan kalau kita tanya diskonan suka gimana gitu," tukas Astrid.

SUARA.com/Yuliani

BACA SELANJUTNYA

Tetap Bayar Meski Makan di Restoran Sendiri, Uya Kuya Sebut Ini Profesional