Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 29 Juni 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pengusaha sekaligus politikus Sandiaga Uno tengah pelesiran ke Magelang, Jawa Tengah. Ketika ia sedang asyik bersepeda menyusuri Magelang, Sandiaga malah nyemplung ke dalam sawah.

Momen kala Sandiaga Uno nyemplung ke sawah diabadikan dalam sebuah foto. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya @sandiuno.

"Saking semangatnya bersepeda sampai nyemplung ke sawah," tulis Sandiaga Uno seperti dikutip Suara.com, Sabtu (29/6/2019).

Dalam foto terlihat Sandiaga Uno berdiri di dalam sawah. Seorang pria tampak turun ke sawah untuk membantu Sandiaga.

Dengan mengenakan kaos olahraga berwarna hijau biru dan helm sepeda, Sandiaga Uno tampak tertawa menyadari dirinya nyemplung ke sawah.

"Olahraga pagi berkeliling kawasan Grabag, Kabupaten Magelang, ditemani pemandangan yang begitu indah dan udara yang begitu sejuk," ungkap Sandiaga Uno.

Dalam unggahannya, Sandiaga Uno mengajak warga Magelang untuk sama-sama menjaga keindahan alam. Ia juga memberikan ucapan selamat berlibur bagi seluruh masyarakat.

"Warga Magelang, mana suaranya? Kita sama-sama jaga keindahan alam ini bersama-sama. Jangan kita rusak ciptaan dari Yang Maha Kuasa ini. Selamat berakhir pekan, semuanya. Sampaikan salam kepada seluruh keluarga," tandasnya.

SUARA.com/Chyntia Sami Bhayangkara

BACA SELANJUTNYA

Lokasi Syuting Miniseri Gadis Kretek yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling atau Staycation