Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 15 Agustus 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Apa saja aspek yang Anda pertimbangkan saat memilih hotel? Normalnya, travelers akan melihat aspek harga, lokasi, kebersihan kamar, fasilitas hotel, dan lain sebagainya.

Di sisi lain, tinggi suatu gedung hotel mungkin tidak terlalu menjadi pertimbangan.

Namun, bagi travelers yang menyukai pemandangan menakjubkan di sekliling hotel atau ingin melihat panorama kota dari atas, tidak ada salahnya mencari hotel yang memiliki tinggi bak gedung pencakar langit.

Dilansir dari laman The Travel, kali ini GuideKu.com merangkum 4 hotel tertinggi yang ada di dunia.

Mana saja?

1. Gevora Hotel, Dubai

Hotel Tertinggi di Dunia (gevorahotels.com)

Gevora Hotel di Dubai adalah hotel yang menyambar predikat hotel tertinggi di dunia untuk saat ini. Dengan tinggi mencapai 106 lantai (350 meter), hotel ini menawarkan panorama kota Dubai dari atas.

Selain itu, hotel Gevora juga disebut sebagai hotel berbintang 4 yang fasilitasnya tak kalah dengan hotel bintang 5. Kemewahan hotel ini dapat terlihat dari pintu masuknya yang berlapis emas murni dan lantai marmer yang ada di lobi.

2. JW Marriott Marquis, Dubai

Hotel Tertinggi di Dunia (marriott.com)

Masih di Dubai, ada hotel JW Marriott Marquis yang lebih pendek 1 meter saja dari Gevora Hotel. Bedanya, hotel ini adalah hotel berbintang 5 yang memiliki dua menara dan mengarah langsung ke pemandangan Dubai Water Canal.

3.Four Seasons Place, Malaysia

Hotel Tertinggi di Dunia (fourseasons.com)

Tidak hanya Dubai, Malaysia juga punya hotel tertinggi yang bernama Four Seasons Place dan terletak di Kuala Lumpur. Dari hotel ini, travelers bisa melihat pemandangan kota Kuala Lumpur yang merupakan percampuran antara aspek modern dan tradisional.

Four Seasons Place sendiri memiliki tinggi 342 meter dan bangunannya merupakan campuran hotel, aoartemen, dan pusat perbelanjaan.

4. Baiyoke Tower, Thailand

Hotel Tertinggi di Dunia (baiyokehotel.com)

Terakhir, ada Baiyoke Tower atau hotel tertinggi di Thailand yang memiliki tinggi mencapai 309 meter. Hotel ini juga terkenal karena memiliki lokasi yang dekat dengan Pasar Pratunam, di mana para warga lokal berjualan kain dan pakaian.

Selain itu, Baiyoke Tower juga dilengkapi dengan dek berputar yang ada di lantai 84.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta dengan Harga Rp1 Jutaan