Rabu, 17 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Baru-baru ini aktris Marsha Aruan ikut liburan bareng keluarga Maia Estianty ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tiga malam berada di sana, pacar El Rumi itu akui sempat menangis.

"Karena kita amaze banget sama pemandangan di sana, bahkan yang cewek-cewek sampai nangis 'gila ini keren banget, kapan bisa lihat ini lagi' kayak gitu," kata Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi SUARA.com, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Momen tersebut terjadi saat mereka menikmati pemandangan langit malam dari kapal. Berbaring di atas kapal dan menengadah langit di Labuan Bajo, Marsha, Al, El, Dul, dan beberapa anak muda lainnya mengagumi ciptaan Tuhan.

"Seru banget, seneng banget, karena pertama kali ke Labuan Bajo jadi amaze banget ternyata di Indonesia ada yang secantik ini," ujar Marsha Aruan.

Artis Marsha Aruan saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (22/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

Marsha mengaku beruntung bisa diajak berlibur bersama keluarga kekasihnya itu. Sebab, di sana juga merupakan pengalaman pertamanya bertemu komodo.

"Ke Pulau Padar, Kelor island, Pink beach, terus di daerah-daerah situ snorkeling, terus living on a boat, terus pertama kali liat komodo juga," ujarnya antusias menceritakan pengalamannya liburan.

SUARA.com/Yuliani

BACA SELANJUTNYA

3 Destinasi Wisata Favorit di Vietnam, Siap Melancong Seru?