Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 09 September 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Normalnya, orang-orang akan berteriak atau berpegangan erat saat naik roller coaster. Rasa takut yang diciptakan oleh roller coaster membuat kita susah untuk berfokus pada situasi sekitar. Namun, lain halnya dengan pria satu ini.

Belum lama ini, seorang atlit asal Selandia Baru bernama Samuel Kempf diketahui berkunjung ke Spanyol. Kempf datang untuk mengikuti turnamen olahraga.

Di sela-sela turnamen tersebut, Samuel Kempf mengunjungi taman bermain PortAventura World. Di sana, Kempf dan keluarganya memutuskan untuk naik Shambhala.

Melansir dari Fox News dan sumber lainnya, Shambhala sendiri adalah wahana roller coaster ekstrem yang memiliki kecepatan mencapai 80 mph atau 128 km/jam.

Tak hanya itu, roller coaster ini juga pernah menjadi roller coaster tertinggi dan tercepat di Eropa.

Aksi Pria Ini Tangkap Ponsel Terbang Saat Naik Roller Coaster (youtube.com/sirsammy 15)

Samuel Kempf saat itu naik bersama sepupunya. Namun, segera setelah kereta roller coaster berjalan, Kempf melihat penumpang di depannya menjatuhkan ponsel.

"Orang itu duduk dua baris di depanku, segera setelah roller coaster berjalan naik sebelum turunan curam, dia mengeluarkan ponselnya dan menjatuhkannya ke bawah kereta," cerita Kempf.

"Dia mencoba untuk menunduk dan mengambilnya, tapi dia tidak bisa karena memakai pengaman. Aku berkata ke saudaraku dan bercanda kalau kami harus siap menangkap."

Untunglah, candaan Samuel Kempf itu menjadi sungguhan. Tepat ketika roller coaster melalui turunan tajam dan ponsel terlempar, Kempf refleks mengulurkan tangan untuk menangkap ponsel tadi.

Aksi Pria Ini Tangkap Ponsel Terbang Saat Naik Roller Coaster (youtube.com/sirsammy 15)

"Setelah turunan pertama, kami bergegas naik dan aku melihat ponsel itu meluncur di depan mataku, jadi aku mengulurkan tangan dan berhasil menangkapnya."

Samuel Kempf pun memegang ponsel tersebut selama sisa permainan. Beruntungnya lagi, aksi itu terekam kamera di roller coaster PortAventura.

Begitu turun, Kempf pun dijuluki sebagai pahlawan penyelamat ponsel. Kempf juga mengembalikan ponsel iPhone yang ditangkapnya pada sang pemilik.

"Dia tidak bisa memercayainya, dia memberiku pelukan besar," tambah Kempf.

Sebagai hadiah, pemilik iPhone itu pun membeli rekaman video aksi Samuel Kempf di roller coaster. Sekarang, video itu diunggah ulang di akun Youtube SirSammy 15 dan menjadi viral.

BACA SELANJUTNYA

Apakah Penumpang Boleh Tidur di Lantai Pesawat Selama Penerbangan Seperti yang Viral di Medsos?