Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 30 September 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Aktor sekaligus presenter Boy William baru-baru ini terlihat berlibur ke Eropa bersama kekasihnya, Karen Vendela.

Ya, Boy William dan  Karen Vendela rupanya tengah asyik menghabiskan momen liburan dengan jalan-jalan menikmati keindahan Eropa.

Lewat unggahan akun Instagram, Boy William pun mengunggah foto-foto dan video liburannya. Tampak jika keduanya sudah mengunjungi Paris dan Swiss.

Selain menikmati panorama yang indah, Boy William ternyata juga sempat melakukan road trip untuk menikmati indahnya panorama pegunungan Swiss.

Berikut GuideKu.com rangkum beberapa foto liburan Boy William di Swiss.

1. Mengaku sebagai pecinta road trip, Boy William tampaknya mengajak sang kekasih naik mobil berkeliling kota Beatenberg, Swiss. Pemandangan yang ada pun sukses membuatnya terpesona.

Boy William liburan ke Swiss (instagram.com/boywilliam17)

2. Sudah sampai Swiss, Boy William malah bosan dengan menu yang serba keju dan rindu warteg. Sebagai gantinya, Boy William pun memilih makan mie instan ditemani pemandangan indah yang ada.

Boy William liburan ke Swiss (instagram.com/boywilliam17)

3. Sambil menikmati alam, Boy William dan Karen Vendela asyik piknik berdua nih. Suasananya dijamin bikin tambah romantis, ya.

Boy William liburan ke Swiss (instagram.com/boywilliam17)

4. Yang kocak, Boy William mengaku jika dia pergi ke Swiss karena ingin berfoto dengan sapi lokal. Begini potret selfie lucu Boy William dengan sapi Swiss yang sukses membuat warganet gagal paham.

Boy William liburan ke Swiss (instagram.com/boywilliam17)

Selamat menjelajah Swiss ya untuk Boy William dan Karen Vendela!

BACA SELANJUTNYA

Bikin Baper, Hamish Daud Unggah Foto Liburan Lama di India Bareng Raisa