Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito : Rabu, 09 Oktober 2019 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pigijo adalah travel planner yang memberikan kebebasan bagi kamu untuk membuat itinerary sendiri.

Rabu, (09/10/2019) pukul 09.00 WIB, Pigijo mengadakan Digital Launching bertema Pigijo Unique Experience. Aplikasi yang diluncurkan adalah versi 2.3, yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, dan sudah dapat di download di Google Play Store.

Menjelang hari H, Pigijo juga akan menggelar road to launching yang dibagi dalam tiga aktivitas menarik yaitu #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo Games.

Berkembangnya akses internet dan media sosial membuat banyak orang kini semakin tertarik dengan berbagai destinasi unik di daerah.

Terbukti, banyak destinasi wisata daerah yang dulunya sepi kini menjadi populer berkat eksposure media sosial.

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jake Young)

Sadar dengan tren tersebut, Pigijo menawarkan pengalaman membuat itinerary sesuka hati dan tak kaku seperti agensi traveling lainnya.

Anda juga dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi yang sarat dengan sentuhan ragam budaya Indonesia.

"Lewat Pigijo Unique Experience, kami mengagas sebuah event yang dilakukan secara Unique dan Digitalize, berupa great sale, itinerary kontes, dan games interactive digital," kata CEO Pigijo, Claudia Ingkiriwang.

"Acara ini akan dihelat secara digital melalui account Instagram Pigijo, Web Pigijo, dan tentunya di aplikasi Pigijo yang tersedia di Google Play Store," tambahnya.

Program pertama, Travelista bisa mendapatkan diskon besar-besaran dengan program #XtremeSale pada Rabu (9/10). Harga fantastis dengan potongan hingga 99% ini berlaku untuk tour package only. Paket tour bisa dibeli hanya Rp 19.000 saja. Program #XtremeSale akan digelar tepat pada hari digital launching, 9 Oktober 2019, dalam tiga periode yaitu 09.00-10.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB. Tersedia produk untuk 10 destinasi, mulai dari Banyuwangi, Bandung, NTT, Pulau Pari, Bromo, Pulau Sumba, dan berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Hasil bidik layar aplikasi Pigijo. (Dokumentasi pribadi)

Program kedua, Travelista bisa memenangkan itinerary impian gratis dibiayai Pigijo #JalananinJo. Travelista ditantang untuk membuat itinerary bertema 10 Bali Baru dengan budget maksimal Rp 9 juta. Caranya cukup mudah, pertama follow Instagram Pigijo (@pigijo_). Lalu download aplikasi Pigijo di Google Play Store, capture profile aplikasi Pigijo kamu, dan posting di Instagram Pigijo. Tulis rencana perjalanan impian di kolom caption dan berikan hashtag #jalaninJo#pigijo#beranitraveling. Waktu submission itinerary dimulai dari Rabu (2/10) hingga Rabu (16/10). Total akan ada 3 (tiga) pemenang dengan hadiah uang cash Rp 9 juta untuk menjalankan itinerary impiannya. Hasil penjurian akan diumumkan pada Rabu (9/10) pukul 19.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program ketiga, Travelista bisa mendapatkan berbagai giveaway merchandise seperti tumbler, kaos, travel towel, bucket hat dan E-Voucher Pigijo senilai Rp 100.000 melalui permainan #LuckyJo. Untuk mendapatkannya, Travelista harus follow Instagram @pigijo_, mendownload dan Sign Up di aplikasinya. Kemudian screen capture foto profil aplikasi Pigijo dan hasil foto dari permainan #LuckyJo. Lalu posting di Instagram @Pigijo_ dan tag lima temanmu dengan hashtag #pigijo #pigijotravelplanner #maknaiperjalanmu #beranitraveling #luckyjo. Giveaway ini akan dihelat mulai dari Senin (7/10) hingga Rabu (9/10).

Ilustrasi pria liburan di kota. (Dok. Arkadia Digital Media)

Dengan hadirnya #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo dalam program Digital Launching, Pigijo berharap bisa mewujudkan itinerary impian Travelista. Selain itu, Travelista bisa mengandalkan Pigijo sebagai aplikasi marketplace pilihan menjelajahi indahnya Indonesia.

"Target pasar kami adalah para Independent Traveler yang senang melakukan aktivitas digital untuk menunjang kebutuhan perjalanannya seperti informasi seputar destinasi wisata yang instagramable, akomodasi di daerah yang terpencil, sampai ke pemilihan tour assistant di suatu daerah di Indonesia," ucap Claudia.

Selain ketiga program di atas, Pigijo mengundang partner untuk kolaborasi B2B sebagai sistem backlink atau white label. Pigijo juga berkolaborasi dengan beragam komunitas untuk memberikan informasi pada netizen tentang kegiatan komunitas dan pendaftaran yang akan ditampilkan di web dan aplikasi Pigijo.

"Aplikasi Pigijo selain sebagai referensi juga bisa langsung berbelanja dalam satu single check out dan melakukan pembayaran mudah dengan payment method: Akulaku, Go-Pay, kartu kredit, dan bank transfer," tutup Claudia.

BACA SELANJUTNYA

Lupa Beri Tanda Baca Pas Pesan Kue Ultah, Tulisannya Berujung Jadi Sorotan