Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Andhika Pratama membagikan tips liburan hemat, apa saja ya? 

Ya, aktor dan presenter Andhika Pratama dikenal sebagai sosok family man yang mencintai istri dan sangat dekat dengan anak-anaknya.

Memiliki empat anak, Andhika mengaku berlibur menjadi moment kebersamaan keluarga yang paling mereka nanti-nantikan. Hanya saja, lanjutnya, Andhika blak-blakan bagaimana liburan dengan banyak anak berarti harus mengeluarkan banyak biaya.

"Karena anak saya banyak, biaya liburan bengkak. Tiket dan akomodasi sangat menyita budget," kata Andhika saat ditemui dalam acara peluncuran kampanye #BisaAja RedDoorz di Jakarta, Kamis (17/10/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Untuk itu, ia memberikan tips melakukan perjalanan liburan yang menyenangkan ala keluarga Andhika Pratama.

"Pertama, semua harus terplanning dari awal lalu tentukan destinasi dan tentukan berapa hari (liburan). Setelah itu baru cari akomodasi yang menunjang budget," katanya.

Kedua, hal yang selalu Andhika dan keluarga perhatikan adalah kenyamanan di jalan dan penginapan. "Mencari yang nyaman pastilah yang memadai tentu saja terutama buat anak. Kita orangtua sih bisa diajak rock and roll dikit."

Ketiga, kata Andhika, pilih akomodasi penginapan yang memberikan harga ramah namun tetap nyaman. "Mungkin RedDoorz bisa jadi salah satu solusinya. Bisa pangkas cost liburan karena biasanya orang kalau punya budget liburan pengennya ngeluarin duit untuk have fun liburannya bukan besar di akomodasinya," tambah Andhika Pratama.

SUARA.com/Risna Halidi

BACA SELANJUTNYA

Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru Berkesan: Ini 5 Tempat Staycation di Bandung yang Terbaik