Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 26 Oktober 2019 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kabar tak sedap datang dari dunia hiburan, di mana seorang artis berinisial PA terseret kasus dugaan prostitusi online.

Dilansir dari Suara.com, dari informasi yang dihimpun, PA diciduk kepolisian Jawa Timur saat tengah berhubungan intim dengan pelanggan di hotel.

Sontak, pemberitaan kini menjadi ramai.

Sayangnya pihak kepolisian belum membuka identitas siapa PA tersebut.

Tidak hanya itu, polisi hanya memberikan informasi bahwa perempuan tersebut kelahiran Balikpapan dan berdomisili di Jakarta. Lantas siapakah sosok PA?

Beredar kabar bila sosok PA merupakan seorang Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016 dan berasal dari Balikpapan. Nama Putri Amelia Zahraman yang juga adalah finalis ajang kecantikan itu disebut-sebut sebagai artis yang diciduk polisi.

Meski begitu, pihak polisi belum membeberkan secara gamblang mengenai identitas perempuan tersebut.

Putri Amelia [Instagram]

"Bisa jadi putri pariwisata, masih kita periksa. Yang pasti bisa dibilang publik figur," terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela.

Sebagaimana diketahui, sosok artis yang berinisial PA diciduk kepolisian di sebuah hotel kawasan Batu, Malang, Jawa Timur. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan tiga orang dan langsung dibawa ke Polda Jawa Timur.

SUARA.com/Revi Cofans Rantung

BACA SELANJUTNYA

Eks Finalis Putri Kecantikan Diduga Terlibat Prostitusi, Digerebek di Hotel