Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 28 November 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, sebuah pesawat terpaksa putar balik ke bandara asalnya usai ada penumpang mabuk yang mengganggu penerbangan

Dilansir GuideKu.com dari laman Fox News, Rabu (27/11/19), diketahui penumpang American Airlines ini sedang dalam keadaan mabuk kemudian mengganggu orang-orang di bangku lainnya.

Penerbangan dengan nomor 44 ini harusnya menempuh perjalanan dari New York menuju ke Paris. Namun, karena kejadian itu, pesawat mau tidak mau harus kembali mendarat ke Bandara New York.

Tak berselang lama, juru bicara maskapai American Airlines akhirnya buka suara terkait peristiwa penumpang mabuk itu.

Ilustrasi pesawat American Airlines. (Pixabay/PilotGo)

Harusnya pesawat yang membawa 13 anggota awak kabin dan 271 penumpang ini segera mendarat di Bandara Internasional Charless De Gaulle.

"Pesawat American Airlines dengan penerbangan 44 dari JFK ke Paris (CDG) Perancis, Boeing 777 dengan 271 penumpang dan 13 awak kabin harus kembali ke JFK karena ada penumpang mengganggu," tutur juru bicara American Airlines.

Beruntung, pesawat milik maskapai American Airlines ini akhirnya mendarat kembali di Bandara John F. Kennedy dengan selamat.

Akhirnya, penumpang lainnya baru bisa melanjutkan perjalanan mereka kembali menuju Paris pada pukul 9 malam setelah kejadian itu.

"Pesawat mendarat tanpa insiden pada pukul 06.50 petang. Mereka kembali berangkat menuju Paris pada jam 8.56," imbuh juru bicara American Airlines.

Duh, ada-ada saja ya, semoga kejadian serupa tidak terjadi kembali ya!

BACA SELANJUTNYA

Apakah Penumpang Boleh Tidur di Lantai Pesawat Selama Penerbangan Seperti yang Viral di Medsos?