Jum'at, 26 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 02 Desember 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Labuan Bajo tak hanya akan menjadi Destinasi Super Prioritas. Alih-alih, destinasi eksotis di Nusa Tenggara Timur ini juga direncanakan akan menjadi Destinasi Super Premium.

Dalam rangka menyulap Labuan Bajo menjadi destinasi berkelas dunia itulah, Wishnutama bersama Wamen Angela Tanoesoedibjo tampak berkeliling meninjau pembangunan yang ada.

Hal ini diungkapkan lewat unggahan akun Instagram Wishnutama. Belum lama ini, Wishnutama diketahui berada di Labuan Bajo dalam rangka kunjungan kerja.

Selain itu, Wishnutama juga terlihat mengunjungi beberapa destinasi di Labuan Bajo dan menunjukkan berbagai potensi wisata yang ada.

Dirangkum GuideKu.com, inilah beberapa potret dan destinasi wisata di Labuan Bajo yang dikunjungi Wishnutama saat kunjungan kerjanya beberapa waktu silam.

1. Melihat komodo dari dekat

Kunjungan Wishnutama ke Labuan Bajo (instagram.com/wishnutama)

Pulau Komodo dan Pulau Rinca dikenal sebagai salah satu destinasi eksotis di Labuan Bajo. Dalam kunjungannya, Wishnutama pun tampak berfoto bersama satwa dari zaman dinosaurus tersebut pada jarak dekat.

2. Mengunjungi pedagang cinderamata

Kunjungan Wishnutama ke Labuan Bajo (instagram.com/wishnutama)

Sebagai Menparekraf, Wishnutama juga melihat-lihat cinderamata yang dijual dan berbincang dengan pedagangnya. Hal ini dilakukan agar berbagai produk ekonomi kreatif dapat lebih berkembang di Labuan Bajo.

3. Indahnya Pulau Padar dari ketinggian

Kunjungan Wishnutama ke Labuan Bajo (instagram.com/wishnutama)

Pulau Padar dan Pink Beach juga merupakan destinasi yang diburu turis kala berkunjung ke Labuan Bajo. Memiliki pemandangan spektakuler, Wishnutama pun menulis jika keindahan Labuan Bajo mampu memanjakan mata.

4. Menengok gua Batu Cermin

Kunjungan Wishnutama ke Labuan Bajo (instagram.com/wishnutama)

Tak cuma potensi wisata bahari, Wishnutama juga menengok objek wisata Gua Batu Cermin. Gua ini dikenal karena memiliki berbagai fosil ikan dan binatang lainnya yang sudah berusia jutaan tahun di dalam tembok-tembok gua.

5. Melihat rest area di Puncak Waringin

Kunjungan Wishnutama ke Labuan Bajo (instagram.com/wishnutama)

Untuk memudahkan wisatawan, Wishnutama juga meninjau rest area yang sedang dibangun di Puncak Waringin. Dari rest area ini pula, nantinya wisatawan akan bisa menikmati keindahan Labuan Bajo dari ketinggian.

BACA SELANJUTNYA

Pulau-pulau yang Wajib Kamu Kunjungi jika Traveling ke Labuan Bajo