Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 04 Desember 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Musim dingin tengah melanda sejumlah negara, beberapa di antaranya bahkan telah turun salju. Hal ini dimanfaatkan oleh petugas bandara yang sedang lengang di tengah-tengah mereka bertugas. Bahkan beberapa di antaranya ada yang membuat manusia salju

Dihimpun GuideKu.com dari laman Independent, Selasa (3/12/19), aksi petugas membuat snowman alias manusia salju ini terjadi di Bandara Denver, Amerika Serikat.

Video aksi sekelompok petugas bandara membuat manusia salju ini dibagikan oleh akun Instagram Abigail Ladd beberapa waktu lalu.

Bak film animasi Frozen, ketiga petugas bandara ini tampak asyik membuat gumpalan-gumpalan salju tadi menjadi snowman.

Petugas bandara membuat manusia salju. (Instagram/@abigailladcoach)

Kedua petugas bandara tampak berjongkok sambil menyusun bola salju menjadi tubuh si snowman. Sedangkan pria dengan seragam berwarna oranye tampak memegang bagian yang akan dijadikan kepala manusia salju tadi.

Tak lama dirinya terlihat seperti melambaikan tangan, seakan ingin mengajak teman-teman petugas bandara lainnya membuat manusia salju.

Petugas bandara membuat manusia salju. (Instagram/@abigailladcoach)

Dalam video, Abigail Ladd sempat berkomentar bahwa aksi petugas bandara membuat manusia salju ini membuat suasana hatinya pada hari itu menjadi lebih baik. 

Humas Bandara Internasional Denver mengatakan kepada USA TODAY, bahwa dirinya senang melihat tim mereka tak gusar dengan cuaca dingin.

Belakangan, kawasan Denver tengah dilanda cuaca bersalju. Akibatnya, tidak sedikit jadwal penerbangan tertunda akibat cuaca bersalju ini.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Viral Usai Film Frozen, Sekarang Desa Ini Malah Ingin Turis Pergi