Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 17 Desember 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Iis Dahlia membantah keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono di dalam skandal penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di maskapai Garuda. Pedangdut berusia 47 tahun ini mengaku suaminya hanya ditugaskan dan kena apes.

"Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini. Sebenarnya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes, karena membawa barang-barang itu," ungkap Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Meski suaminya adalah pilot yang membawa barang-barang selundupan tersebut, pelantun lagu Payung Hitam itu memastikan suaminya bersih dari korupsi. Bahkan dia berani memberi jaminan suaminya adalah orang yang taat aturan.

"Saya tahu suami saya, orangnya tuh selalu berada di koridornya, nyimpang sedikit aja nggak. Jadi saya yakin banget dia bukan orang yang salah. Dia orang yang apes bawa tuh barang," tegasnya.

Iis Dahlia [Evi Ariska/Suara.com]

Iis Dahlia pun mengaku dirugikan dengan kabar suaminya terlibat skandal maskapai Garuda Indonesia. Namun dia masih bersyukur karena suaminya tetap menyelesaikan tugasnya dengan baik dan selamat setiap menjalankan tugasnya sebagai pilot.

"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya udah, menyesal tidak, karena dia dalam pekerjaan. Yang penting pekerjaan dia terselesaikan, dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Ya kan? Itu tugasnya pilot," pungkasnya.

Nama suami Iis Dahlia menyita perhatian publik karena membawa pesawat Garuda Indonesia yang mengakut barang seludupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat brompton dari Perancis menuju Jakarta.

SUARA.com/Yuliani

BACA SELANJUTNYA

Ada Diskon Tiket Garuda Indonesia Sampai 71 Persen Nih, Sikat!