Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito : Sabtu, 21 Desember 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Objek wisata di kawasan lereng Merapi, Sleman, Yogyakarta tidak perlu diragukan lagi pesonanya. Hal itu juga yang sepertinya dirasakan oleh salah satu pasangan ranking satu dunia bulutangkis, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ya, sejak beberapa waktu lalu, pemain yang bersama Marcus Gideon Fernaldi dikenal dengan sebutan The Minions ini tengah melakoni liburan di Jogja. Salah satu destinasi yang dituju yakni kawasan lereng Merapi yang terletak di Kabupaten Sleman.

Agenda liburan Kevin ke kawasan lereng Merapi pun sempat diunggah lewat akun Instagramnya beberapa menit lalu.

Pebulutangkis yang sudah mengantongi tujuh gelar bersama Marcus sepanjang tahun 2019 tersebut tampak mengunggah dua foto berlatar megahnya gunung Merapi.

Unggahannya itupun langsung membuat histeris para penggemarnya. Lewat kolom komentar sejumlah penggemarnya terkesima dengan senyum Kevin yang dikenal kerap tampil jutek saat di lapangan.

Pebulutangkis ranking satu dunia, Kevin Sanjaya liburan ke Jogja tepatnya di kawasan lereng Merapi. [@kevin_sanjaya / Instagram]

"Akhirnya senyum tidak sekaku kanebo baru ya," tulis akun @zfnyacarla.

"Senyumnya itu lo..," tulis akun @3va_yuliani.

"Senyum gitu sayang kalo di lapangan biar adem," kata akun @yanrika18.

"Makin sayaang," kata akun afifahnrh.

"Antara Jogja dan Kamu," kata @evelinwinni disertai emoticon hati.

Kevin diketahui tak sendiri melakoni liburannya di Jogja. Ia ditemani rekannya sesama pebulutangkis yang berasal dari Kota Gudeg, Muhammad Rian Ardianto atau yang akrab disapa Mas Jom.

Selain menikmati keindahan gunung Merapi, keduanya juga diketahui sempat menguji adrenalin dengan mengendarai motor trail keliling kawasan lereng.

SuaraJogja.id/Galih Priatmojo

BACA SELANJUTNYA

3 Tempat Staycation di Garut Cocok untuk Liburan Akhir Tahun