Senin, 29 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Rabu, 25 Desember 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bak film Jurrasic Park, sebuah hutan di Magetan ini dihuni oleh berbagai jenis dinosaurus. Meskipun bukan sungguhan, Dinosaurus ini terlihat sangat nyata.

Gagahnya dinosaurus ini dapat Anda jumpai di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur. Objek wisata alam di ketinggian ini menyimpan banyak wahana menarik yang akan membuat libur Natal dan Tahun Baru Anda sekeluarga menjadi lebih berkesan.

Dikelilingi rindangnya pohon pinus, travelers dapat mengajak anggota keluarga dan sahabat untuk mencoba games berburu dinosaurus di Mojosemi Forest Park ini.

Mojosemi Forest Park di Magetan. (Instagram/@mojosemiforestpark)

Tak perlu takut. Seluruh dinosaurus ini digerakkan menggunakan robot. Jadi, hewan ini jelas tak akan menggigit Anda dan anggota keluarga, ya.

Diketahui terdapat 20 jenis dinosaurus di Mojosemi Forest Park ini. Semuanya dibuat dalam ukuran sebenarnya dan tampilan yang begitu mirip aslinya.

Mojosemi Forest Park di Magetan. (Instagram/@mojosemiforestpark)

Bagi Anda yang tidak ingin mencoba games berburu dinosaurus juga dapat menghabiskan waktu dengan berswafoto di sini.

Lokasi dari Mojosemi Forest Park ini sendiri juga didesain sangat Instagramable bagi Anda yang hobi berfoto-foto. Ada pula Dino Show yang juga sayang jika Anda lewatkan begitu saja. 

Mojosemi Forest Park di Magetan. (Instagram/@mojosemiforestpark)

Mojosemi Forest Park sendiri beralamat di Jalan Cemoro Sewu, Sarangan, Magetan, Jawa Timur. Tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribuan per orang.

Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk bermain bersama dinosaurus di Mojosemi Forest Park Magetan ini?

BACA SELANJUTNYA

Pesona Air Terjun Tumpak Sewu, Wisata Alam Eksotis bak Jurassic Park