Selasa, 23 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 28 Desember 2019 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Video yang memperlihatkan perempuan diduga Nunung Srimulat dan suaminya, Jan Sambiran, tengah berada di Bandara Adi Soemarmo Solo viral di media sosial.

Netizen pun dibuat heboh atas beredarnya video tersebut. Video ini jelas saja bikin heboh lantaran keduanya seharusnya masih dalam masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Kepada Suara.com, kuasa hukum Nunung, Wijayano Hadisukrisno, juga heran mengapa kliennya itu bisa ada di luar RSKO. Dia lantas minta reporter Suara.com agar mengonfirmasi pihak rumah sakit.

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

"Saya dapetnya dari media sosial juga ya. Nah itu mesti diklarifikasi (Nunung ada di bandara Solo). Tadi pagi juga banyak yang telepon ke saya, saya bilang nggak tau persis kalo mau tau persis ya ke RSKO aja, tanyain pasti nggak ada di sana," kata Wijayano Hadisukrisno dihubungi, Sabtu (28/12/2019), seperti dikutip GuideKu.com dari Suara.com.

Kendati begitu, Wijayano menduga pihak rumah sakit memberikan izin kepada Nunung dan suami untuk keluar RSKO. Tapi dia menegaskan ini hanya dugaannya saja.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Kalo dilihat dari jangka waktunya (rehab) kan satu setengah tahun. Coba deh di cek ke RSKO mungkin beliau mendapatkan izin bersyarat," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Nunung Srimulat dan suaminya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Pada 27 November 2019, keduanya divonis 1,5 tahun dengan ketentuan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

SUARA.com/Herwanto

BACA SELANJUTNYA

Air Supply Gelar Konser di Indonesia 1 Desember 2023: Catat Tempat dan Harga Tiket