Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Selasa, 07 Januari 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seiring berjalannya waktu, Thailand sebenarnya ingin melepas stigma masyarakat tentang wisata seks khususnya di kawasan Pattaya. Namun lagi-lagi, pihak berwajib Thailand malah memergoki tindakan tak senonoh turis bercinta di pantai beberapa waktu lalu.

Dilansir Guideku.com dari laman Daily Mail, Selasa (7/1/20), pasangan turis bercinta di pantai tersebut diidentifikasi bernama Daria Vinogradova (19) dan Roman Grigorenko (26).

Pasangan turis asal Rusia ini melakukan aksi tak senonoh mereka ketika malam Tahun Baru di salah satu pantai yang terletak di Pattaya, Thailand.

Keduanya terlihat bercinta di atas pasir pantai hingga akhirnya turis lain dan masyarakat sekitar pantai yang melihat kejadian tersebut lantas mengusir mereka.

Namun ada pula masyarakat yang justru terdiam dan merekam aksi turis bercinta di pantai tersebut.

Butuh waktu kurang dari satu minggu untuk pihak kepolisian mengungkap identitas kedua turis tersebut.

Ilustrasi pasangan di pantai, (Pixabay/@pexels)

Akibat ulah tak senonoh yang dilakukan keduanya, pasangan turis asal Rusia tadi telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kedua turis tersebut akhrinya meminta maaf kepada masyarakat Thailand dan diwajibkan untuk membayar denda sebesar 5.000 bath atau senilai Rp 2 juta.

"Keduanya mengatakan bahwa mereka melakukan hubungan seks dalam keadaan mabuk dan tidak sadar usai mengonsumsi alkohol. Seorang warga negara Thailand merekam kejadian dan memberikan video tersebut kepada kami untuk melakukan penangkapan," sebut Letnan Kolonel Piyapong Ensarn.

Bukan kali pertama, ternyata sebelumnya pada tanggal 28 Desember, warga melihat pasangan lain terlihat berhubungan seks di pantai yang sama.

Namun sayang, polisi tak dapat menemukan identitas dari pasangan turis bercinta di pantai tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Eksplorasi Keindahan Pulau Hong di Thailand: Destinasi Wisata Ajaib di Krabi Selatan