Kamis, 21 Oktober 2021
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 08 Januari 2020 | 09:30 WIB

Guideku.com - Pemain sinetron cantik Yunita Siregar, beberapa waktu lalu tengah menikmati liburan di Amerika Serikat.

Dengan tampilan stylist, ia merayakan momen pergantian tahun baru dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Los Angeles dan San Diego.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan yang dibagikan oleh dara cantik berusia 25 tahun ini di akun instagram pribadinya (@yunitasiregar).

Pada postingan pertama, artis yang mengawali aktingnya dengan berperan di 'Love in Paris' ini, terlihat sedang menikmati waktu di kota Las Vegas.

Tampil Classy di Las Vegas. (instagram.com/yunitasiregar)

Memilih tema monokrom, ia mengenakan jeans dan top warna hitam yang padukan dengan cardigan warna abu-abu.
Sedangkan untuk aksesoris, ia memilih menenteng tas berwarna hitam, serta menyelipkan bandana kecil warna coklat di rambut hitamnya yang tergerai.

Pose melirik sambil menyeruput secangkir kopi ditambah dengan lanskap Las Vegas, semakin membuat tampilan Yunita kali ini terlihat stylish dan classy.

"Trying my hardest to stay awake all day," tulisnya pada kolom caption, seperti dikutip Guideku.com, Selasa (7/1/2020).

Pada postingan selanjutnya, tampak perempuan kelahiran Bogor ini sedang duduk santai menikmati suasana taman yang bernama Camel Valley, San Diego.

Berbeda dengan tema monokrom seperti sebelumya, kali ini ia memilih earth colour dengan dominasi warna coklat.

Santai di Taman. (instagram.com/yunitasiregar)

Ia mempadu-padankan rok ruffle panjang warna krem dengan atasan warna hitam yang ditumpuk dengan cardigan warna coklat tua.

Yunita memilih flat shoes dan tas selempang berwarna coklat sebagai pelengkap outfitnya.

"Just chilling in enjoying this beautiful perfect weather," tulisnya pada caption untuk melengkapi postingan yang membuatnya terlihat begitu anggun dan feminim ini.

Berada di kawasan Beverly Hills, Yunita tampak memilih tema pastel.

Terlihat, ia berdiri di sudut jalan Beverly Hills dengan outfit sweatshirt warna baby pink, dipadukan dengan legging hitam.

Sporty Chic Ala Yunita Siregar. (instagram.com/yunitasiregar)

Mini sling bag putih serta running shoes warna senada, membuat penampilan Yunita tampak sporty namun tetap santai dan manis.

Kemudian pada look terakhir, Yunita nampak memilih mengenakan outfit minimalis.

Hal ini terlihat pada postingannya saat di Venice Beach, ia mengenakan blue jeans ditambah top berwarna abu, serta menambahkan jas warna hitam.

Menikmati Suasana Venice Beach. (instagram.com/yunitasiregar)

Selain itu, ia juga nampak mengenakan sepatu boot warna hitam, yang sangat cocok sebagai pelengkap outfit minimalisnya kali ini.

"Siap mengawali petualangan baru dan level tumbuh yang baru #2020," tulisnya pada caption untuk foto yang memperlihatkan dirinya berpose di zebra cross dengan latar belakang pasir Venice Beach.

BACA SELANJUTNYA

Kena Getahnya, Influencer Amerika yang Jilat Toilet Positif Covid-19