Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Rabu, 08 Januari 2020 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat ini tengah menikmati liburan di Korea Selatan.

Tak hanya mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Korea, Ussy, Andhika dan keempat anaknya juga terlihat belajar kebudayaan Korea, yakni Hanbok.

Dari unggahan yang dibagikan di akun instagram Ussy (@ussypratama), terlihat keluarga ini menjajal Hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea.

Dalam Balutan Hanbok. (instagram.com/ussypratama)

"Jangan ngintip ya, nak," tulis Ussy pada caption postingan yang memperlihatkan ia, sang suami dan anaknya berpose dengan mengenakan Hanbok.

Andhika yang dibalut dengan hanbok berwarna merah dan mengenakan penutup kepala layaknya kaisar kerajaan Korea jaman dulu.

Bak Adegan Drama Korea. (instagram.com/ussypratama)

Sedangkan sang istri Ussy, ia mengenakan hanbok yang memiliki perpaduan antara warna abu dan merah bata serta memakai mahktota bunga kecil di kepalanya terlihat layaknya permaisuri yang sangat cocok sebagai pendamping dari Andhika Pratama.

Tak mau kalah, ke-empat anak Ussy dan Andhika juga memakai hanbok dengan warna yang berbeda satu sama lain namun masih dalam spektrum merah dan biru.

Empat Putri Cantik Andhika dan Ussy. (instagram.com/ussypratama)

Sama seperti Ussy, putri-putrinya ini juga mengenakan mahkota bunga yang membuat mereka terlihat begitu anggun dan menggemaskan.

"Duniaku," tulis Ussy pada caption, seperti dikutip oleh Guideku.com, Rabu (8/1/2020).

Postingan keluarga Ussy dan Andhika yang mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan in pun mendapat berbagai respon dari warganet.

Menikmati Kebudayaan Korea Selatan. (instagram.com/ussypratama)

Sebagian besar warganet memuji potret keluarga bahagia ini. Bahkan, warganet menyebut kalau foto keluarga Ussy mengenakan hanbok ini seperti layaknya di drama-drama Korea.

"Pemeran utama film the emperor season 2," tulis seorang warganet.

"Drama Korea baru ya? Judulnya apa?" tulis warganet lain.

Senada, warganet ini menyebut Andhika dan Ussy yang berpose mengenakan hanbok membuatnya teringat kisah cinta seorang kaisar di jaman Joseon.

BACA SELANJUTNYA

6 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Turis Selama Berkunjung ke Korea Selatan