Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 08 Januari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berlibur di pantai rasanya tak lengkap tanpa mengambil foto dengan latar belakang lautan biru. Namun, ada baiknya jika turis senantiasa berhati-hati saat berfoto.

Salah satu turis bernama Nicole Joanna dari Boston nyaris mengalami nasib sial ketika liburan di pantai. Melansir dari The Sun, Nicole saat itu pergi dengan temannya ke pantai Meksiko.

Di sana, Nicole yang mengenakan bikini pun hendak berpose di samping batuan besar. Sementara, temannya yang bernama Macy Nix siap merekam.

Dalam video yang lantas tersebar di media sosial tersebut, tampak jika Nicole Joanna asyik berpose dekat batuan di Pantai Divorce. Namun, ombak besar tiba-tiba datang.

Tak sempat menghindar, Nicole pun berakhir tersapu ombak besar. Seluruh tubuhnya pun tampak ditelan air.

Asyik pose pakai bikini, turis tersapu ombak (youtube.com/Caters Clips)

Di sisi lain, temannya yang panik pun terdengar berteriak "Oh my God!" tapi tidak bisa melakukan apa-apa karena ombak datang dengan tiba-tiba.

"Nicole pergi untuk berdiri di samping batu tanpa memperhatikan, dan ombak besar datang menghantam," cerita temannya.

"Aku ketakutan dan berpikir dia menghantam batu, jadi aku berteriak dan berlari ke arahnya tepat ketika dia muncul," tambah Macy Nix.

Asyik pose pakai bikini, turis tersapu ombak (youtube.com/Caters Clips)

Untunglah, Nicole berhasil selamat dari kejadian itu tanpa mengalami luka-luka. Bahkan, kacamata hitam yang dipakainya pun tak ikut terseret ombak.

Selain Nicole Joanna, insiden lain yang melibatkan turis terseret ombak saat sedang berfoto di tepi pantai juga sudah sering terjadi sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Bak Anak Sekolah, Ini Hukuman bagi Turis yang Langgar Aturan Lockdown India