Jum'at, 03 Mei 2024
Dany Garjito : Kamis, 09 Januari 2020 | 12:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Awkarin Liburan di Jogja bareng anak Wishnutama.

Potret kedekatan Selebgram Awkarin dengan Sabian Tama, yang tak lain adalah putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, mencuri perhatian. Keduanya dikabarkan tengah berpacaran dan baru saja menghabiskan liburan di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Perempuan bernama asli Karin Novilda tersebut sempat memposting beberapa foto liburan mereka, di akun Instagramnya @awkarin. Keduanya mengunjungi beberapa destinasi ikonik Yogyakarta.

Berikut adalah momen liburan Awkarin dan Sabian saat mengunjungi Yogyakarta beberapa waktu lalu, yang Suara.com rangkum.

1. Taman Sari

"Bukan selir, Permaisuri." tulis Awkarin dalam keterangan foto yang ia unggah.

Taman Sari sendiri merupakan salah satu bangunan milik kesultanan Yogyakarta yang difungsikan sebagai destinasi wisata. Dengan bentuk bangunan arsitektur ala Portugis-Jawa, bangunan di taman ini menjadi daya tarik utama bagi banyak wisatawan.

2. Candi Borobudur

"Yang lain ngontrak." dalam empat foto yang dikolase, memperlihatkan berbagai ekspresi bahagia keduanya.

Candi Borobudur sendiri menjadi salah satu destinasi wajib bagi banyak wisatawan yang mengunjungi Yogyakarta maupun Magelang. Tempat ini sangat menarik dan indah yang terbentuk dari balok vulkanik yang tersusun rapi membentuk 504 arca serta 72 stupa dan memiliki satu stupa induk yang sangat besar pada puncaknya.

3. Mangut Lele Mbah Marto

Dalam kunjungan ini, keduanya kompak menggunakan busana batik. Awkarin menggunakan dress batik berwarna cokelat yang ia padukan dengan kaos putih untuk dalaman, sementara Sabian lebih memilih menggunakan celana batik dengan kaos hitam.

"Pak Marto terima kasih ya sudah menciptakan dhaharan seenak ini hehe" tulisnya.

4. Bukit Panguk Kediwung

Sabian mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya @sbngram dengan keterangan "In between,".

SUARA.com/Dinda Rachmawati

BACA SELANJUTNYA

Kawah Ijen hingga Alas Purwo, Ini Momen Seru Awkarin di Banyuwangi