Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Jum'at, 10 Januari 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bicara soal aktor kawakan Leonardo DiCaprio, banyak dari kita pasti teringat perannya sebagai Jack Dawson dalam film Titanic.

Dalam liburannya beberapa saat lalu, Leonardo DiCaprio pun diketahui mengalami kejadian bak film. Pasalnya, Leonardo DiCaprio berhasil menyelamatkan penumpang pesiar yang hilang.

Dihimpun dari laman People dan Insider, Leonardo DiCaprio saat itu tengah berlayar di Karibia bersama kekasihnya Camila Morrone dan beberapa teman.

Saat itulah, mereka mendengar adanya panggilan darurat. Rupanya, seorang penumpang mabuk telah jatuh dari kapal mewah Club Med yacht.

Disebutkan pula, penumpang pria asal Prancis yang jatuh tersebut sudah hilang selama 11 jam lamanya. Kesempatannya untuk selamat juga terbilang tipis.

Ilustrasi orang tenggelam. (Pixabay/suetot)

"Leo dan teman-temannya dan kapten kapal mereka memutuskan untuk bergabung pada pencarian. Usaha mereka berhasil menyelamatkan nyawa seseorang," ujar sebuah sumber pada laman People.

"Kapten kapal menyebut kesempatan pria itu selamat adalah satu banding milyaran, seperti memenangkan lotere dua kali."

Terlepas dari kesempatan kecil tersebut, kapal Leonardo DiCaprio tetap membantu pencarian. Kebetulan, kapal milik Leonardo DiCaprio juga merupakan satu-satunya yang mencari di area tempat pria itu diperkirakan terbawa arus.

Untunglah, turis pria yang mabuk dan jatuh dari kapal ini berhasil ditemukan tepat sebelum badai tiba dan matahari tenggelam.

Dikabarkan, Leonardo DiCaprio dan krunya menemukan pria tersebut dekat Pulau Saba dan langsung menariknya ke atas kapal untuk diberi pertolongan lebih lanjut.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Arus, Pria 71 Tahun Nekat Seberangi Atlantik Pakai Kapsul