Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 10 Januari 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa waktu lalu, pendangdut cantik Indonesia, Cita Citata dilamar oleh sang kekasih, Roy Geurts, saaat tengah menikmati liburan di Belanda.

Hal ini terlihat dari akun instagram Cita Citata (@cita_citata). Pada salah satu postingan, terlihat Cita Citata memamerkan cincin sebagai simbol sang pacar yang telah melamarnya.

"I said Yes," tulisnya pada caption seperti dikutip Guideku.com, Jumat (10/1/2020).

Kanal Amsterdam. (instagram.com/cita_citata)

Pada unggahan story juga sempat disebutkan bahwa Roy Geurts sengaja menyewa privat tur kapal untuk menyusuri kanal-kanal di Amsterdam sekaligus melamar perempuan 25 tahun ini.

Privat Tur Kanal Amsterdam. (instagram.com/cita_citata)

Dilansir dari laman Iamsterdam, Jumat (10/1/2020), terdapat 165 kanal yang membelah ibu kota dari Belanda ini.

Menyusuri kanal dengan kapal merupakan salah satu cara yang tepat untuk berliling kota Amsterdam. Melalui kanal, Anda akan disuguhi lanskap kota Amsterdam lengkap dengan bangunan-bangunan tua yang menakjubkan. Serta, kehidupan warga kota yang tak kalah menariknya. 

Kanal Amsterdam. (instagram.com/cita_citata)

Tur kapal berdurasi sekitar satu jam ini akan menawarkan pengalaman mengarungi kanal ring, yang memiliki tiga kanal utama yakni Herengracht, Keizergracht, dan Prisenggracht. Ketiganya menjadi warisan dunia UNESCO.

Selain perjalanan mengarungi kanal, dengan tur kanal Amsterdam anda juga dapat mendapatkan fasilitas berupa opsi hop-on-hop di beberapa lokasi, hingga candle light romantis, yang bisa didapatkan dengan memesan layanan di penyedia jasa tur kanal.

Tak hanya tur lengkap dengan nahkoda, bagi mereka yang lebih tertarik untuk menyetir kapal sendiri tentu tidak perlu khawatir karena beberapa agen wisata juga menyediakan persewaan kapal yang siap anda gunakan untuk menelusuri kanal.

Beberapa jasa penyedia layanan tur kanal yang terkenal yakni Stromma, Blue Boat, and Lovers.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mengarungi kanal dan menikmati lanskap Kota Amsterdam seperti Cita Citata dan Roy Geurts?

BACA SELANJUTNYA

Berawal dari Isi Kulkas, Kisah Cinta Wanita Ini Sukses Bikin Baper