Selasa, 07 April 2020
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 15 Januari 2020 | 15:57 WIB

Guideku.com - Bagi pengguna jalan, perlintasan kereta merupakan salah satu area yang rawan kecelakaan sekaligus menguji kesabaran.

Terlebih di rel kereta yang tidak memiliki palang, pengguna jalan tentunya harus lebih waspada agar tidak tertabrak saat berkendara.

Belum lama ini, sebuah video berdurasi 45 detik yang menampakkan situasi di sebuah perlintasan kereta pun menjadi viral di media sosial.

Karena kondisi perlintasan yang tak dilengkapi palang sementara alarm tanda kereta telah berbunyi, beberapa pengguna jalan yang menggunakan motor pun tampak sabar menunggu di tepi rel.

Bahkan, terlihat juga beberapa warga yang turut menunggu di tepi rel tersebut.

Viral video perlintasan kereta berujung prank (twitter.com/kegblgnunfaedh)

Aksi ini pun tentu membuat para warganet yang menonton turut deg-degan, juga takut jika ada pengendara motor yang tertabrak.

Namun, setelah ditunggu selama hampir setengah menit lamanya, video yang diunggah akun @kegblgunfaedh tersebut ternyata malah membuat warganet emosi.

Bagaimana tidak, "kereta" yang ditunggu-tunggu dan dimaksud rupanya hanyalah sebuah kereta model side-car yang ditumpangi beberapa pekerja dengan seragam oranye.

Viral video perlintasan kereta berujung prank (twitter.com/kegblgnunfaedh)

"Ngeprank sekecamatan," komentar akun @suryandi_putra.

"Udah deg-degan kirain ada yang ketabrak," tambah @rzklyhsw.

"Salut sih sama yang tetep matuhin dan nunggu lewat," tulis @iminlvv.

"Sama kaya nungguin dia, yang udah berusaha sabar dan berharap bisa menjalin suatu hubungan yang lebih dari sekedar teman, tapi ternyata dianya nganggep lu biasa aja," curhat warganet @babacce.

Hingga kini, video viral yang membuat warganet emosi itu sudah ditonton lebih dari 185 ribu kali dengan 7.600-an likes dan 3.000-an retweet.