Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Kamis, 16 Januari 2020 | 12:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Artis Nia Ramadhani tak sengaja memperlihatkan tato di punggungnya. Hal itu terlihat saat Nia Ramadhani menjalani syuting talk show bersama para pemain bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Pantauan Suara.com, tato Nia Ramadhani bergambar sayap dengan mahkota. Sedangkan di tengahnya ada gambar berlambang hati yang juga sempat menjadi perhatian awak media.

Tato itu terlihat jelas saat Nia Ramadhani mengangkat rambutnya karena kepanasan saat ingin naik KRL Commuter Line arah ke Bogor, Jawa Barat pada Rabu (15/1/2020).

Tato Nia Ramadhani [Suara.com/Angga]

Kabarnya Tato itu sudah lama dibuat sebelum menikah dengan Ardi Bakrie. Dia membuatnya saat masih berpacaran dengan Bams Samsons.

Secara simbolis tato gambar bersayap yang berada di punggungnya itu mempunyai makna kecepatan, ketinggian, kebebasan dalam meraih cita-cita.

Sayang awak media kesulitan untuk mewawancarai Nia Ramadhani karena sibuk syuting bersama Jessica Iskandar. Namun di tengah-tengah keriuhan syuting dan banyaknya penumpang KRL Jabodetabek, ibu tiga anak ini tetap beberapa kali meladeni fans yang minta foto bareng.

SUARA.com/Ismail

BACA SELANJUTNYA

Gagal Paham, Video Pengecekan Suhu di Stasiun Ramai Kritikan!