Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari : Sabtu, 18 Januari 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Travelers yang suka mendengarkan musik elektronik pasti sudah tak asing lagi bukan dengan Krewella. Belum lama ini, diketahui grup musik asal Amerika Serikat tersebut baru saja merilis video klip terbaru mereka yang berjudul 'Greenlight' .

Namun ada satu hal yang membuat Indonesia khususnya warga Malang berbangga hati. Pasalnya, dalam video klip tersebut, Krewella mengambil latar di sejumlah destinasi wisata Indonesia, salah satunya Kampung Jodipan.

Kampung Jodipan sendiri merupakan salah satu destinasi wisata populer di Malang.

Warna warni dari bangunan rumah warga tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Destinasi wisata ini juga punya julukan lain yakni Kampung Warna Warni. 

Dalam beberapa bagian dari video klip, Jahan Yousaf dan Yasmine Yousaf tampak berdiri dengan latar belakang Kampung Jodipan yang begitu istimewa.

Kampung Warna Jodipan Jadi Latar Video Musik Krewella, Malang Go Internasional. (YouTube/Krewella))

Grup musik elektronik yang terbentuk pada tahun 2007 ini terlihat berjoget mengikuti alunan lagu sambil memperlihatkan keindahan dari Kampung Jodipan.

Cuplikan video klip Krewella di Kampung Jodipan ini mendadak viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @TamaWahyudi beberapa waktu lalu.

"DJ asal Amerika Serikat ini baru saja merilis lagu baru 'Greenlight' di video itu ada beberapa shot di Indonesia, lokasi: Di Malang Jodipan, Lumajang Tumpak Sewu, dan Jakarta," sebut akun Twitter @TamaWahyudi dikutip Guideku.com, Sabtu (18/1/2020).

Kampung Warna Jodipan Jadi Latar Video Musik Krewella, Malang Go Internasional. (YouTube/Krewella))

Sontak, cuitan akun @TamaWahyudi tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari para netizen.

"Malang go internasional ini," sebut salah seorang netizen.

"Dari opening video-nya kan sudah ketahuan, apa lagi dipertegas dengan Jembatan Semanggi. Tapi 80 persen video-nya berlokasi di Malang," imbuh netizen lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, video klip Krewella berjudul 'Greenlight' yang mengambil latar tempat di Kampung Jodipan, Malang tersebut telah mendapatkan lebih dari 90 ribu views dan 19 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Berencana Staycation di Batu Malang? 5 Hotel Ini Tawarkan Promo Menarik