Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Senin, 20 Januari 2020 | 16:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, David Olsey dikabarkan meninggal di usia 71 tahun, saat tampil di panggung Florida Music Festival.

Penyebab meninggalnya pelantun lagu You Never Know yang tengah manggung di Santa Rosa, Florida ini adalah karena penyakit jantung.

Dilansir dari laman People, Senin (20/1), musisi beraliran folk-rock ini menghembuskan napas terakhir saat tengah memainkan lagu yang ketiga.

Menurut musisi Amy Rigby, saat itu Olney terlihat seperti beristirahat sejenak untuk memgumpulkan energi sebelum kembali bernyanyi.

"Dia berhenti, minta maaf kepada penonton kemudian menutup kedua matanya. Dengan gitar yang masih terpasang dan lengkap dengan kostum topi dan jaket suede-nya, Olsey terlihat begitu tenang," tulis Rigby di facebook sebagaimana dilansir dari People.

David Olney. (Instagram.com/thedavidolney)

Meski sempat mendapatkan pertolongan dari seorang penonton yang merupakan dokter, namun nyawa dari musisi yang telah melahirkan 20 album ini tidka dapat diselamatkan.

Olney meninggalkan kesan yang mendalam bagi teman-teman yang ditinggalkannya.

"Dunia kehilangan salah satu yang terbaik malam ini. Tapi kita masih punya karyanya yang akan terus menginspirasi kita," tulis Amy Rigby.

Selamat jalan David Olney.

BACA SELANJUTNYA

Viral Kue tart di Peringatan 100 Hari Kematian, Sukses Bikin Publik Heran