Kamis, 02 Mei 2024
Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti : Minggu, 02 Februari 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seorang penumpang pesawat maskapai American Airlines harus mengalami nasib buruk setelah kedapatan memakai aksesoris yang kelewat nyentrik.

Dilansir Guideku.com dari laman Foxnews, Minggu (2/2/2020) penumpang pria ini telah membuat geger lantaran mengenakan masker gas di dalam pesawat.

Para penumpang lain yang ada di dalam pesawat tujuan Dallas menuju Houston ini merasa resah ketika melihat penampilan si pria yang seluruh bagian kepalanya tertutup oleh masker berwarna hitam.

Seoranga penumpang bernama Joseph melalui akun twitter @ThePlatypusesTX membagikan cerita terkait pria yang memakai masker gas ini.

"@American Air, penerbangan 2212 menuju Houston harus mengalami keterlambatan setelah pria yang mengenakan masker gas diperbolehkan masuk kabin," tulis @ThePlatypusesTX seperti dikutip Guideku.com, Minggu (2/2/2020).

Penumpang Pesawat Pakai Masker Gas. (twitter.com/ThePlatypusesTX)

Pria yang mengenakan pakaian dengan dominasi warna hitam ini, imbuh Joseph, membuat panik seisi pesawat serta mengakibatkan penerbangan harus mengalami kerterlambatan sekitar satu jam.

Disebutkan pula, si pemakai masker gas ini tidak mengutarakan maksud dan tujuan yang jelas ketika ditanyai perihal penggunaan maskernya.

Atas perbuatan penumpang tersebut, juru bicara American Airlines menyebut pihaknya mengambil langkah dengan mengeluarkan si pria dari kabin pesawat.

Ia juga menambahkan, di hari berikutnya, pria ini lantas memesan penerbangan ke Houston dan terbang tanpa menggunakan masker gas.

Duh, ada-ada saja ya penumpang ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Aksi Unik Penumpang Tidur di Lantai Pesawat di Tengah Penerbangan Panjang