Senin, 29 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Kamis, 06 Februari 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sejak menikah, artis cantik Cut Meyriska memang selalu bareng dengan sang suami, Roger Danuarta. Mereka tak pernah terpisah.

Namun, kali ini Cut Meyriska harus berpisah dengan Roger Danuarta. Hal ini lantaran Roger Danuarta harus berangkat umrah.

Hanya saja, ternyata Cut Meyriska tak bisa menemani Roger Danuarta umrah pertama kali. Dia lantas merasa sedih dan menangis.

"Dari tanggal 17 Agustus 2019 sampe hari ini belom pernah pisah atau ditinggal sama suami. Tapi hari ini Pupu berangkat umroh dan aku nggak bisa ikut. Rasanya sedih banget Ya Allah karena nggak bisa ibadah bareng sama suami. Padahal ini umroh pertama kalinya Pupu dan ku tak bisa dampingin dia,'' tulis Cut Meyriska dalam unggahannya di Instagram, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Namun, ia tetap memberikan semangat kepada suami tercinta agar ibadahnya lancar.

Ia juga meminta doa agar Roger Danuarta selalu dilimpahi dengan kesehatan selama menjalankan ibadah umrah.

"Tapi Masya Allah semangatnya kamu sayang, luar biasa. Semoga kamu selalu istiqomah ya. Buat semuanya, mohon doanya buat @rogerojey. Semoga sehat, selamat sampai pulang lagi ke rumah, umrohnya mabrur dan berkah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," tutur Cut Meyriska.

"Love u Pupu," imbuhnya.

Roger Danuarta bersama istrinya, Cut Meyriska. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Mengetahui Cut Meyriska sedih, Roger Danuarta pun langsung memberikan semangat balik kepada istri tercinta yang tengah hamil itu.

''Aamiin ya Rabb. Semangat juga buat bumil," balas Roger Danuarta. (*Linda Rahmadanti)

BACA SELANJUTNYA

Kunjungi Gua Hira Saat Umrah, Nikita Mirzani Ngaku Kakinya Tremor